Ajak Nikita Mirzani Ribut, Deddy Corbuzier 'Murka' Bikin Konten KDRT Disamakan Dengan Baim Wong
YouTube/ Crazy Nikmir REAL
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Awalnya Nikita Mirzani menyebut Deddy Corbuzier dan Baim Wong hidup demi konten karena sama-sama membuat konten KDRT. Sebelumnya Deddy dan Uus sempat membahas KDRT yang dialami Lesti Kejora dalam konten somasi.

WowKeren - Nikita Mirzani menyamakan Deddy Corbuzier dengan Baim Wong karena membuat konten KDRT tentang Lesti Kejora dan Rizky Billar. Diketahui, Baim dan Paula Verhoeven membuat konten prank lapor polisi soal KDRT yang banjir kecaman sedangkan Deddy bersama Uus dianggap menjadikan isu KDRT Lesti sebagai guyonan dalam konten somasi.

"Om Deddy botak alias om Deddy Corbuzier, lo sama aja kayak Baim Wong, apa-apa dibikin konten," kata Nikita Mirzani dalam InstaStory yang diunggah Deddy Corbuzier pada Senin (3/10). "

Nikita menyindir Deddy sama seperti Baim karena hidup demi konten. Ia bahkan membandingkan mereka dengan dirinya sendiri yang mengklaim hidup demi kebenaran.

"Baim Wong bikin konten prank polisi, lo bikin konten Lesti Kejora yang terbaring sakit di rumah sakit, lo bilang itu dipukul katanya fetish sama aja lo berdua, sama-sama hidup demi konten," sambung Nikita Mirzani. "Mendingan gue, hidup demi kebenaran."


Deddy Nikita

InstaStory

Deddy Corbuzier langsung menanggapi sindiran Nikita Mirzani. Ia menjelaskan konten somasi yang dibuatnya tersebut me-roasting Rizky Billar bukan Lesti. Selain itu Deddy juga mengungkap beda pengertian dugaan serta KDRT yang tampaknya membuat Nikita Mirzani salah paham.

"Woi mikir mikir, ini orang yang bikin rame nih, yang gue roasting itu Rizky Billar-nya, itu fetish dia atau emang gila, itu yang gue roasting bukan Lesti," kata Deddy Corbuzier. "Terus yang gue roasting itu dugaan, kalo KDRT ya KDRT aja, gebukin ya gebukin, kalau dugaan itu bisa kepleset, bisa jatuh dari tangga kena pisang itu dugaan itu yang gue roasting."

Seakan kesal dengan Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier menantang untuk ribut. Namun tentu saja hal ini hanya candaan belaka karena Deddy terciduk tersenyum di akhir video setelah menantang Nikita Mirzani.

"Lo bikin rame, kapan balik Jakarta? Sini ribut sama gue di Jakarta. Br***sek emang ini orang," pungkas Deddy Corbuzier.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait