Lelucon 'Running Man' Telah Melewati Batas?
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV
Rumor Miring Running Man

Lelucon para anggota 'Running Man' disebut-sebut telah melewati batas dan membuat pemirsa tidak nyaman. Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Program SBS "Running Man" tengah menjadi sorotan. Lelucon di variety show yang digawangi oleh Yoo Jae Seok cs ini disebut-sebut sudah melewati batas sehingga membuat beberapa pemirsa merasa tidak nyaman.

Salah satu poin utama mengapa "Running Man" tetap eksis sampai sekarang adalah chemistry kuat yang dimiliki para anggota. Namun terkadang mereka saling melontarkan candaan yang melewati batas dengan membawa masalah privasi dan keluarga.

Selain itu, "aksi radikal" seperti memaksa yang lain makan sesuatu atau menendang kursi untuk mengintimidasi saat bermain game juga menjadi sorotan. Meski para anggota memiliki hubungan dekat seperti keluarga, lelucon seperti itu sering dikeluhkan oleh pemirsa.

Hal ini cukup terlihat dalam episode 10 Juli saat Ji Suk Jin menjadi "target serangan". Dalam episode tersebut, para anggota melakukan permainan dengan tujuan untuk mendapat tiket makan. Syaratnya, mereka harus melontarkan komentar pedas ke tim lawan hingga mereka mengangkat tanda "BERHENTI".

Selama permainan ini Ji Suk Jin harus bersabar karena terus menerima komentar yang menyudutkan. Di antaranya seperti, "Jika kamu melepas kacamatamu, apakah hidungmu juga akan copot?", "Tolong tutup mulutmu, buka dompetmu dan segera pergi," "Dapatkan tanaman rambut," "Baumu seperti kakek," "Rubah tua yang tidak bertingkah seusianya," dan "Kamu tidak mencintai Ryu Su Jeong."

Tentu saja komentar-komentar itu sangat menyinggung hingga wajah Ji Suk Jin terlihat berkerut. Saat PD bertanya bagaimana perasaannya, dia menjawab, "Aku baik-baik saja." Bomi yang hadir sebagai bintang tamu bahkan ikut mengkhawatirkan Ji Suk Jin.

Namun Ji Suk Jin akhirnya menyerah saat para anggota menyebut nama istrinya, Ryu Su Jeong, yang notabene tidak berstatus sebagai artis. Selain Ji Suk Jin, komentar tentang Ryu Su Jeong juga membuat banyak pemirsa tidak nyaman.


Lelucon \'Running Man\' Telah Melewati Batas?

Source: SBS

Sebelumnya pada bulan Januari, pemirsa juga mengkritik perkataan Yang Se Chan kepada Jeon So Min. Saat itu mereka melakukan permainan di mana mereka harus menjawab "Tentu saja" untuk setiap pertanyaan.

Secara khusus, Yang Se Chan menyebutkan mantan pacar Jeon So Min hingga membuat sang aktris panik. "Kamu masih menemuinya kan?" tanya Yang Se Chan. "Siapa?" jawab Jeon So Min sambil menoleh.

Saat Jeon So Min mengganti topik, Yang Se Chan terus "menyerangnya" dengan berkata, "Kamu memikirkan mantan pacarmu ketika melakukan adegan ciuman di 'Show Window: The Queen's House' kan?".

Yang Se Chan bahkan menyebutkan nama mantan kekasih Jeon So Min secara langsung, meski akhirnya tim produksi menyensor gerakan mulutnya. Sedangkan Jeon So Min langsung kewalahan dan tak mampu berkomentar setelah disudutkan seperti itu.

Namun yang perlu digarisbawahi adalah "para anggota bertindak sesuai dengan permainan dan aturan yang ditetapkan oleh tim produksi." Karena para anggota sangat dekat dengan satu sama lain, mereka bisa melontarkan lelucon yang melewati batas jika tim produksi membuat game seperti "Tentu saja" dan "melontarkan komentar jahat."

Pada akhirnya, tim produksi "Running Man" harus mempertimbangkan perasaan para anggota dan pemirsa saat membuat permainan. Sebab jika permainan semacam ini terus dihadirkan, reputasi "Running Man" dan para selebriti bisa rusak. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait