Penampilan Cantik Yuna ITZY Jelang Pre-recording 'Music Bank' Disebut Bak Remaja Kelas Atas
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Di hari yang sama dengan perilisan mini album mereka, ITZY dijadwalkan tampil dalam comeback stage mereka di 'Music Bank' dan mereka datang lebih awal untuk menjalani pre-recording.

WowKeren - ITZY baru saja comeback dengan mini album terbaru mereka, "CHECKMATE" yang dirilis 15 Juli kemarin dan saat ini para membernya sedang disibukkan dengan kegiatan promosi. Baru-baru ini, netizen terkagum-kagum melihat kecantikan Shin Yuna saat sedang menjalani aktivitas grup.

Di hari yang sama dengan perilisan mini album mereka, ITZY dijadwalkan tampil dalam comeback stage mereka di "Music Bank". Seperti biasa, grup tersebut datang lebih awal untuk menjalani pre-recording.

Seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online berjudul, "ITZY Yuna dalam perjalanannya ke 'Music Bank'... Ini legendaris". Di sini, netizen tersebut menyertakan foto Yuna yang diambil oleh wartawan saat dia dalam perjalanan ke "Music Bank" KBS.

Penampilan Cantik Yuna ITZY Jelang Pre-recording \'Music Bank\' Disebut Bak Remaja Kelas Atas

Allkpop


Dalam foto-foto tersebut, Yuna terlihat mengenakan cropped shirt bermotif kucing dengan celana khaki, tas putih di pundak, lengkap dengan kacamata emas statement. Yuna menarik perhatian lebih lanjut dengan senyum cerah dan pose energiknya, saat dia membuat hati dan tanda damai yang indah untuk para penggemarnya. Netizen pun ikut mengomentari penampilan Yuna kali ini.

"Bahkan fotonya yang diambil oleh wartawan sangat cantik..." komentar netizen. "Foto-foto ini terlihat seperti akan muncul dalam drama Amerika," kata netizen lainnya. "Wow dia gila, kenapa dia begitu cantik?" puji netizen. "Fisiknya gila. Aku iri banget," ujar yang lain.

"Aku iri banget dengan kehidupan Yuna," kata netizen. "Dia terlihat seperti bintang remaja kelas atas," komentar yang lain. "Dia memiliki nuansa vintage dari 'Stranger Things,'" ujar netizen. "Secara pribadi, dia adalah idol cewek tercantik dengan rambut pirang. Tentu saja, wajahnya juga tercantik," imbuh lainnya.

?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait