J-Hope Luruskan Kesalahpahaman Terkait Hiatus BTS, Tegaskan Ini Soal Masa Depan Grup
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Meyakinkan bahwa grup tersebut untuk sementara mengalihkan fokus mereka untuk mengejar proyek solo, J-Hope menegaskan bahwa aktivitas grup tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini duduk bersama Variety untuk membahas perjalanannya menjadi artis solo dan masa depan BTS sebagai sebuah grup. Menyusul perilisan album solonya Jack in the Box, J-Hope meluangkan waktu sejenak untuk menjernihkan rumor terbaru tentang masa depan grup.

J-Hope membahas bagaimana percakapan Festa Dinner BTS 2022 mungkin disalahpahami dan dengan demikian menyebabkan kebingungan tentang rencana masa depan BTS. Meyakinkan bahwa grup tersebut untuk sementara mengalihkan fokus mereka untuk mengejar proyek solo, ia menegaskan bahwa aktivitas grup tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti.

"Ketika kami berbicara tentang jeda sementara, atau fokus pada proyek solo, kami benar-benar hanya mencoba jujur dengan apa yang kami rasakan dan apa yang ingin kami kejar ke depan. Aku sedikit terkejut bahwa orang-orang menerimanya dengan cara yang berbeda dari apa yang kami harapkan dari mereka untuk menerima atau memahami berita itu. Aku pikir ada sedikit kesalahpahaman saat kami menyampaikan pesan itu. Dan yang pasti kami tidak sedang hiatus. Tim akan tetap aktif," kata J-Hope.


J-Hope menganggap perjalanan BTS dari debut hingga sekarang sebagai babak pertama mereka dan inilah saatnya untuk memulai babak kedua mereka. Berfokus pada pertumbuhan sebagai artis individu, ini pada akhirnya akan memperkuat grup dalam jangka panjang.

"Kami baru saja belajar banyak dan kami tumbuh bersama sebagai sebuah tim selama dekade terakhir, dan aku percaya itu adalah Bab Satu untuk BTS. Jadi agar BTS bisa bertahan lebih lama dan bahkan melompat ke depan, kami pikir Bab Dua sangat dibutuhkan. Jadi meskipun kami tumbuh bersama dan kami bekerja bersama sebagai sebuah tim selama 10 tahun terakhir, sekarang mungkin ini adalah waktu kami untuk tumbuh dan mengejar apa yang ingin kami lakukan sebagai individu dan lebih fokus pada pertumbuhan pribadi sebagai individu. Jadi kami ingin merangkul dan mengalami banyak hal berbeda saat kami mengerjakan proyek solo," jelas J-Hope.

Jangan salah, Bab Dua tidak berarti bahwa proyek grup BTS berada di belakang. Baik aktivitas solo maupun grup ada di masa depan bagi para member.

"[Mengerjakan proyek solo] tidak berarti kami menghentikan proyek grup BTS, tentu saja. Jadi kami berharap bahwa setelah mendapatkan semua pengalaman ini dan memiliki proyek individu, kami akan memiliki efek sinergis yang lebih besar sebagai sebuah tim, dan kami percaya bahwa itu adalah cara yang berkelanjutan dan sehat bagi kami untuk tumbuh sebagai sebuah tim. Jadi aku pikir kami akan memulai Bab Dua untuk BTS — dan ke depannya, kami pasti akan mengerjakan proyek grup dan juga proyek solo," tegasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru