Kecewa, Haji Faisal Ancam Polisikan Doddy Jika Sekali Lagi Masuk Pekarangan Rumahnya Tanpa Izin
WowKeren/Fernando
Selebriti

Haji Faisal masih menanggapi momen Doddy Sudrajat merayakan ulang tahun Gala Sky di pekarangan rumahnya tanpa izin. Padahal ketika itu ultah Gala dirayakan di luar rumah.

WowKeren - Haji Faisal mengungkap alasan kecewa Doddy Sudrajat datang ke rumahnya untuk merayakan ulang tahun Gala Sky. Padahal ketika itu ulang tahun Gala Sky digelar di sebuah gedung sehingga rumah Haji Faisal kosong.

Menurut ayah Fujianti Utami alias Fuji ini memasuki halaman rumah orang tanpa izin termasuk melanggar aturan dan harus ada izin. Haji Faisal bahkan mengatakan bisa saja membawa kejadian itu ke ranah hukum.

"Kedatangan dia kemarin, kemarin kan saya sudah tanggapi, bahwa saya memang sangat kecewa. Kenapa? Karena kita selaku orang timur, memasuki pekarangan orang itu melanggar aturan, etika. Hal yang tidak perlu dibuat. Artinya kalau kita mau mencari sesuatu...Minimal ada izin lah," kata Haji Faisal saat ditemui WowKeren pada Sabtu (16/7).

"Ah iya. Harus ada izin, ada berita. Ini enggak, datang-datang aja di sini. Itu kalau umpama pihak lain itu bisa panjang persoalannya," ujar Haji Faisal.

Haji Faisal menilai tindakan Doddy masuk halaman rumah saat kediamannya kosong termasuk melanggar aturan hukum. Terlebih Doddy dan putrinya, Mayang Lucyana Fitri sempat mengambil beberapa foto ketika berada di halaman rumah Haji Faisal. Selain itu ada juga kado sepeda yang diakui Doddy darinya tapi ternyata hadiah dari penggemar.

"Soalnya itu udah melanggar aturan hukum privasi, ada aturan hukumnya, memasuki lingkungan, perkarang orang. Apalagi kemarin sempat foto-foto dan kebetulan ada yang dipegang, sepeda itu sampai kami dihubungi pihak yang memberi hadiah sepeda kepada cucu kami bahwa itu sepeda dia yang beli," beber Haji Faisal.


Kesalahpahaman tentang sepeda tersebut pun membuat Haji Faisal jadi bermasalah. Haji Faisal pun menegaskan semua yang terjadi di pekarangan rumahnya sudah ada CCTV-nya.

"Tetapi ternyata ada yang beredar bahwa itu seakan-akan dialihkan yang memberi. Jadi itupun kami kerepotan juga menjelaskan, akhirnya kemarin kami terpaksa membuka CCTV di rumah. Kebetulan Alhamdulilah semua gerak-gerik disni kan ada rekamannya semua," lanjut Haji Faisal.

"Ada semua rekamannya. Ada CCTV. Apa pun yang dilakukan di sini, di lingkungan saya ini InsyaAllah sudah saya siapkan ada banyak CCTV di sini," kata Haji Faisal. "Kalau kita bicara jadi bicara panjang lebar nantikan. Kosong (di rumah). Iya gak ada orang."

Dengan tegas Haji Faisal membenarkan memang tidak mengundang Doddy Sudrajat di acara ulang tahun Gala Sky. "Iya (gak undang)," kata ayah mertua mendiang Vanessa Angel ini.

Untuk kali ini saja, Haji Faisal memberikan maaf pada Doddy Sudrajat. Namun untuk lain kali, Haji Faisal tak segan mempolisikan sang besan.

"Begini, sekali saya beri maaf yang kedua urusannya ke polisi karena semua di sini terekam, siapa pun yang datang apapun kegiatannya, jauh dari sini 25 meter juga terekam di sini saya sudah pasang CCTV," jelas Haji Faisal.

"Ya kami sudah sepakat itu kami maafkan. Sekali lagi ada perbuatan itu kami tidak akan sungkan melapor ke pihak kepolisian," ujar Sandy Arifin. "Semua terekam itu bang, saya sudah pasang CCTV," timpal Haji Faisal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru