Siap Balik ke Indo, Begini Gaya Necis Ibu Nikita Willy Kala 'Farewell Party' dengan Sang Cucu
Instagram/yorafebrina
Selebriti

Ibunda Nikita Willy bakal balik ke Indonesia lebih dulu. Pasalnya, ibunda Nikita Willy bergantian menemani putri keduanya melahirkan. Sebelum berangkat ke Indo, ibunda Nikita Willy lakukan 'farewell party' bareng sang cucu.

WowKeren - Keluarga dari seorang publik figur mau tak mau kerap ikut disorot. Tak terkecuali sosok dari pesinetron tajir melintir Nikita Willy. Selain sang suami, orangtua dan juga adik Nikita pun tak jarang dapatkan sorotan.

Pasalnya untuk sang ibunda sendiri yakni Yora Febrina begitu aktif di media sosial, terutama Instagram. Hampir setiap hari Yora bagikan berbagai kegiatannya bersama anak dan cucunya di Amerika.

Namun baru-baru ini, Yora harus berpisah untuk sementara waktu dengan Nikita dan juga cucunya, Issa Xander Djokosoetono alias baby Izz. Sebelum balik ke Indo untuk menemani putri keduanya lahiran, ia pun menggelar "farewell party" (pesta perpisahan) dengan makan di sebuah resto mewah. "Last dinner in LA before going back to my lovely @nonawilly16," tulis Yora seraya bagikan video hingga foto-foto bersama sang cucu.


Dalam unggahan di atas, Yora tampak begitu necis dengan kenakan kemeja bernuansa biru serta kacamata hitan dan topi super kece. Usai bagikan momen "farewell party", Yora juga abadikan potret bareng baby Izz yang dibiarkan tidur di stroller sedang dirinya tenteng tas dan koper.

Lewat unggahan ini, gaya Yora juga tak kalah necis dengan busana serba hitam serta syal yang dibalutkan di lehernya. "Newa balik ke Indo dulu ya sayaaang😘😭 Bulan depan kita ketemu lagi..masyaaAllah begini rasa nya pisah sama cucu😭😭😭😭," tulis Yora dalam keterangan foto.

Tanpa menunggu lama, postingan Yora langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Mereka kompak doakan Yora agar selamat sampai tujuan. Di sisi lain tak sedikit pula yang juga melirik style Yora.

"Sselamat sampai tujuan newa baby izz," komen akun @ikk*****. "Waauuu kereeen bngt nich mami Yora," puji akun @dni*****. "Fii amanillah welcome home mbk yora an fam," tambah akun @tinne****. "Hari hati y mani smoga sampaitujuan dan shat sllu aamiin," tutup akun @lisa**********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait