Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diam-diam Jenguk Lesti Kejora, Sampaikan Pesan Mendalam
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Raffi Ahmad mengaku sempat menyambangi Lesti Kejora di rumah sakit bersama sang istri, Nagita Slavina. Di pertemuan singkat itu, Raffi sempat menyampaikan ini kepada Lesti dan keluarga.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata diam-diam sudah menjenguk Lesti Kejora yang diketahui tengah dirawat di rumah sakit. Raffi menyebut momen itu tidak direncanakan, pasalnya Lesti kebetulan menempati kamar persis di sebelah sang nenek, Mami Popon dirawat.

"Kemarin sempet ketemu nggak sengaja. Karena di rumah sakit itu nenek Popon dirawat, sebelahnya itu aku ketemu sama Lesti, ketemu sama orangtuanya," ungkap Raffi Ahmad dalam acara "FYP" Trans7, Senin (3/10).

Mengingat keluarga Lesti masih membutuhkan privasi, Raffi menyebut jika pertemuan kala itu hanya berlangsung sebentar. Raffi dan sang istri Nagita juga tidak enak karena takut mengganggu jika berkunjung terlalu lama. "Yah intinya aku nggak bicara banyak. Aku sama Gigi ketemu nggak lama juga," lanjutnya.

Meski momen pertemuan tersebut cukup singkat, namun Raffi Ahmad mengaku sempat memberi pesan dan dukungan, baik untuk Lesti maupun Billar. Raffi tak ingin lancang untuk menanyakan perihal masalah rumah tangga pasangan itu karena memang bukan haknya.


"Aku juga ketemu keluarganya, yah lebih memberikan kekuatan pasti bisa melewati semua ini. Karena setiap manusia yang dikasih ujian, semua pasti akan naik kelas," tutur Raffi Ahmad kepada Gilang Dirga dan Irfan Hakim.

Raffi pun berharap permasalahan Lesti dan Billar bisa segera menemukan titik terang. "Kita sama-sama memberikan semangat. Yah intinya buat Lesti, Billar semoga badai pasti berlalu," pungkasnya ayah dua anak itu.

Berbeda dengan Raffi Ahmad, sang ibunda Amy Qanita justru belum mendapat kesempatan untuk menjenguk Lesti Kejora. Mama Amy paham mengapa orangtua Lesti memilih untuk belum ingin membuka diri kepada banyak orang usai sang anak diduga mengalami kekerasan fisik (KDRT) dari sang suami Rizky Billar.

Sebelumnya Lesti Kejora dikabarkan dirawat di umah sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Beberapa rekan artis disebut telah menjenguk sang penyanyi untuk memberi dukungannya. Di sisi lain, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti mengatakan bahwa kondisi ibunda baby L itu saat ini baik-baik saja meski dirawat di rumah sakit.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait