Satu Rumah Sakit, Ibunda Raffi Ahmad Beberkan Sikap Keluarga Lesti Kejora Usai Isu KDRT
Instagram/lestykejora
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Mama Amy Qanita mengaku berada di satu rumah sakit dengan Lesti Kejora yang kabarnya dirawat usai isu KDRT. Begini kesaksian ibunda Raffi Ahmad soal sikap keluarga Lesti.

WowKeren - Tak disangka ibunda Raffi Ahmad, Mama Amy Qanita berada di satu rumah sakit dengan Lesti Kejora. Mama Amy yang mengaku sedang menjaga sang ibunda, Mami Popon mengaku kamarnya bersebelahan dengan pelantun "Kulepas Dengan Ikhlas" itu.

Seperti diketahui, Lesti Kejora dirawat di rumah sakit usai isu KDRT yang dilakukan sang suami, Rizky Billar. Kondisi Lesti saat ini disebut masih lemah dan dalam pantauan tim dokter. Sempat beredar kabar bahwa kerongkongan Lesti sampai bergeser usai diduga dicekik oleh Rizky Billar.

Mama Amy lantas membeberkan sikap keluarga Lesti Kejora yang ternyata belum bersedia menerima kedatangan tamu. Padahal sebelumnya mertua Nagita Slavina ini sempat berniat untuk menjenguk. Namun, ia bisa memahami keputusan keluarga Lesti dan sama sekali tidak tersinggung.

"Sebenarnya kamar (Lesti) di sebelah kamar ibu saya, cuma memang mungkin belum menerima kedatangan tamu," ungkap Mama Amy saat ditemui di kawasan Jakarta, Minggu (2/10). "Saya mau coba jenguk, tapi kayaknya mereka masih nggak pengen dijenguk, jadi ya udah nggak apa-apa."


Sebagai sesama orangtua, Mama Amy Qanita sangat paham dengan perasaan ayah dan ibu Lesti. Yang kemungkinan masih syok dan menutup diri untuk tidak berkomunikasi lebih dulu dengan orang lain usai putri satu-satunya diduga jadi korban KDRT.

"Mungkin dalam keadaan ini mereka juga masih menutup diri untuk berkomunikasi dengan orang, saya ngerti," tutupnya.

Sementara itu, paman Lesti Kejora sempat mengutarakan kekecewaannya dan mengaku tidak terima dengan perlakuan Rizky Billar yang diduga menganiaya keponakannya. Sang paman sampai menangis saat mengomentari permasalahan pelik di rumah tangga Lesti.

Sebelumnya Lesti Kejora dikabarkan dirawat di umah sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Beberapa rekan artis disebut telah menjenguk sang penyanyi untuk memberi dukungannya. Di sisi lain, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti mengatakan bahwa kondisi ibunda baby L itu saat ini baik-baik saja meski dirawat di rumah sakit.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait