Song Kang Bikin Heboh Pamer Video Bareng Jisoo BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Song Kang saat ini tengah sibuk syuting drama Netflix 'Sweet Home' season 2 & 3 sekaligus. Sang aktor ganteng bakal kembali memerankan karakter Cha Hyun Su.

WowKeren - Postingan Instagram Song Kang pada 2 Oktober sempat membuat heboh fans. Pasalnya cowok kelahiran tahun 1994 ini mengunggah video yang memperlihatkan wajah Jisoo BLACKPINK.

Video itu sebenarnya merupakan bagian dari iklan merek perhiasan mewah yang mendapuk Song Kang dan Jisoo sebagai brand ambassador. Video itu diawali dengan Jisoo yang mengajak penonton untuk memasuki toko tersebut.

Jisoo tampak menikmati melihat-lihat perhiasaan serta keindahan di dalam toko itu. Sedangkan Song Kang juga tampak berada di sana melakukan hal yang sama. Sayangnya tidak diperlihatkan keduanya berada dalam satu frame.

Menariknya, Jisoo rupanya sudah melakukan hal yang sama dengan Song Kang yakni menggunggah video itu di akun Instagram pribadinya. Meski tahu video ini hanya kontrak iklan, namun banyak fans Indonesia yang heboh.


"Nanti kalo mereka main drama bareng be like: "Kamu mau liat kupu-kupu?" "Mau, tapi sambil minum kopi ya" Sekian," tulis seorang fans. "Akhirnya debut jugaaa di Ignya songkang, dari kemarin nungguin doi update ini wkwk," sambung yang lain.

"Song kang juga ada di feeds jisoo, tinggal nunggu fotbar aja (walaupun mustahil)," tambah fans lainnya. "Kemarin heboh songkang debut di ig jisoo, sekarang gantian >< yok bisa yok sesama mc inkigayo beda angkatan reuni di drama!! ," sahut yang lain.

Di sisi lain, Song Kang saat ini tengah sibuk syuting drama Netflix "Sweet Home" season 2 & 3 sekaligus. Sang aktor ganteng bakal kembali memerankan karakter Cha Hyun Su, pria yang mampu mengatasi jiwa monster dalam dirinya.

Sedangkan Jisoo baru saja comeback BLACKPINK dengan merilis album bertajuk "BORN PINK". Girl grup asuhan YG Entertainment itu juga akan memulai tur konser dunia mereka yang diawali di Seoul kisaran pertengahan Oktober ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru