V BTS Punya Pesan Untuk Dirinya di Masa Lalu, Ungkap Bedanya Soal Rasakan Cinta
Selebriti

Dalam wawancara edisi baru dan terbatas album 'Proof', V BTS mengungkap lebih banyak tentang dirinya baik di masa lalu atau sekarang. Begini pesannya untuk dirinya di masa lalu.

WowKeren - BTS telah meluncurkan versi baru dan terbatas album "Proof" Collector's Edition. Pada versi baru album antologi tersebut, para member melakukan wawancara eksklusif yang mendalam tentang kehidupan mereka.

Dalam wawancara tersebut, V mendapatkan pertanyaan tentang surat apa yang ingin ditulis untuk dirinya di masa lalu. Pemilik nama Kim Taehyung itu berpesan pada dirinya di masa lalu untuk tegas dalam menentukan pilihan.

"Aku akan menulis, 'Kamu sudah memiliki jawabannya.' Aku ingin bilang, 'Bagaimana pun, jawaban yang kamu pikirkan sudah ada di sana, jadi jangan bingung dan jangan stres tentang prosesnya,'" kata V.

V mengaku punya banyak kekhawatiran hingga membuatnya tidak yakin pada diri sendiri. Padahal saat dipikirkan jawaban sudah ada di daam benaknya.


"Ketika tiba saatnya untuk membuat pilihan, aku punya banyak kekhawatiran yang dipikirkan, dan aku bingung, tidak yakin pada diri sendiri," bebernya. "Tapi ketika memikirkannya, jawaban yang benar atau jalan yang harus kuambil sudah ada di hatiku. Aku sangat bingung ketika tidak perlu bingung."

Sedangkan tentang perubahan dirinya di masa lalu dan sekarang, V memikirkan kekhawatiran yang lebih dalam. Menurutnya, cintanya pada orang-orang tidak berubah namun cara mengenali siapa yang ada di sisinya butuh waktu lama. Dengan kata lain, ia perlu proses dalam merasakan cinta baru-baru ini.

"Ada bagian yang berbeda. 'Aku' di masa lalu adalah orang yang sangat cerdas dan dicintai. Sekarang, kupikir pikiranku dan kekhawatiranku telah tumbuh dan aku berpikir lebih dalam," ungkap V.

Kemudian V menutupnya dengan berkata, "Cintaku pada orang-orang tidak berubah, tapi kupikir bagian yang telah berubah sekarang adalah, aku telah tumbuh mencintai 'orang-orangku'. Dan ketika aku bertemu seseorang yang baru, aku butuh waktu lama untuk mengenali mereka sebagai 'orangku',"

Sementara itu, V bersama BTS akan menggelar konser "Yet To Come in Busan" pada 15 Oktober mendatang. Konser ini bakal digelar secaara gratis dan bisa disaksikan langsung maupun dari platform streaming.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait