Garda Terdepan Lesti Kejora, Ramzi Pernah Tegur Rizky Billar 'Kecentilan'
Instagram/abiramzi76
Selebriti

Ramzi menjadi salah satu artis senior yang pasang badan buat Lesti Kejora. Ia sempat menasihati Rizky Billar agar tak kecentilan dan mengungkap pesan mengejutkan ini.

WowKeren - Lesti Kejora menuai simpati para artis setelah terkuak menjadi korban KDRT yang diduga dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar. Salah satu rekan yakni Ramzi menunjukkan dukungan dengan datang menjenguk Lesti di rumah sakit.

"Bismilllah, mudah-mudahan ada hikmahnya," kata Ramzi. "Lagi ditangani dokternya."

Di IG Story, Ramzi juga menolak buka suara soal KDRT yang dialami Lesti. Ia menghargai privasi Lesti dan Billar hingga enggan ditanya apapun terkait masalah tersebut.

Instagram

Pesan Ramzi Tolak Bicarakan Kasus KDR Lesti Kejora

"Teruntuk teman-teman netizen, para wartawan dan pihak-pihak yang ingin mengundang untuk acara ini dan itu. Saya katakan, saya tidak akan bicara untuk permasalahan yang sedang LK alami," terang Ramzi. "Jika pihak keluarga tidak memberikan izin kepada saya untuk bicara atau saya tidak mungkin untuk meminta izin kepada LK dan keluarga untuk saya bicara. Saya hormati privasi mereka. Doakan saja agar LK, keluarga dan pengacaranya bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik."

Namun meski bersikap netral, Ramzi agaknya pernah menyentil Billar soal sikap suami Lesti itu. Ramzi mengingatkan Billar agar tak bersikap kecentilan.


YouTube

Ramzi Tegur Rizky Billar 'Kecentilan'

"Lesti, lu udah enggak dianggap Lesti. Lu-nya kecentilan Billar," kata Ramzi. "Oh aku kan objektif. Kemarin Dede pas sama Gunawan juga profesional," seru Billar. "Eh dia sama Gunawan temen," kata Ramzi. "Aku juga baru mau temenan. Halo Rizky Billar. temenan tuh, Nia,," seru Billar membela diri. "Eh lu jangan bikin Lesti sakit hati Billar," kata Ramzi. "Nggak," janji Billar. "Gua rendem lu," kata Ramzi.

Tak lama, Lesti pun ikut berkomentar. Ia seolah mengingatkan Billar soal cara menghadapi istri jika sedang ngambek.

"Orang tuh kalau ngambek, bukan diambekin lagi. Ditanya, kenapa kok ngambek gitu," kata Lesti. "Jangan dibales ya dek ya," ujar Ramzi membela Lesti.

Sebelumnya, Ramzi juga sempat memberikan wejangan ketika Lesti dan Billar menikah. Ramzi mengingatkan Lesti dan Billar agar memisahkan antara profesi mereka dengan rumah tangga.

"Inget ya, bukan memposisikan rumah tangga publik figur. Kalau rumah tangga publik figur agak repot, harus ada ini, harus ada itu," kata Ramzi. "Tapi paling nggak rumah tangga pada umumnya. Publik figur cuma profesinya, rumah tangga ya pada umumnya. Udah itu aja ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait