Jenguk Langsung, Ramzi Bagikan Kabar Terbaru Lesti Kejora
Instagram
Selebriti

Ramzi merupakan sosok yang cukup dekat dengan Lesti Kejora. Di tengah kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini, Ramzi menyampaikan kondisi terbaru Lesti.

WowKeren - Kondisi Lesti Kejora setelah diduga mendapat KDRT dari Rizky Billar tentu membuat banyak orang merasa penasaran dan khawatir. Banyak yang mencari tahu bagaimana keadaan Lesti Kejora saat ini. Salah satu orang yang merasa khawatir tentang kondisi Lesti Kejora adalah Ramzi.

Baru-baru ini, terlihat Ramzi sedang menjenguk Lesti Kejora yang berada di rumah sakit. Ramzi menyebut Lesti Kejora saat ini sedang didampingi oleh kedua orangtuanya.

"Ditungguin, ada mamak sama bapak," ungkap Ramzi sambil terburu-buru menghindari awak media dalam video yang diunggah kanal YouTube pada Jumat (30/9).

Selain itu, Ramzi memilih untuk tidak mengomentari konflik antara Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ramzi hanya menyampaikan doa terbaik untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. "Bismilllah, mudah-mudahan ada hikmahnya," kata Ramzi.

Menutup perbincangannya, Ramzi menyampaikan secara singkat terkait kondisi Lesti Kejora. Ramzi menyebut Lesti Kejora saat ini sedang ditangani oleh dokter. "Lagi ditangani sama dokter," pungkas Ramzi.


Sebelumnya, pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin sempat mengungkapkan kondisi sang klien setelah mengalami tindak KDRT. Menurut Sandy Arifin, Lesti membuat laporan polisi dalam keadaan yang sudah lemas.

"Pada saat waktu malam itu saya menemani, memang yang bersangkutan, Dedek, memang keadaan kondisinya lemas," tutur Sandy Arifin saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (30/9).

Sandy Arifin membenarkan Lesti saat ini dalam keadaan sakit. "Ya yang saya lihat memang kondisinya lemas. Gimana sih orang sakit," tandas Sandy Arifin.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar ke polisi usai diduga melakukan KDRT. Tindakan KDRT tersebut bermula saat Lesti mengetahui sang suami telah berselingkuh. Rizky Billar yang emosi justru diduga melakukan tindak kekerasan kepada Lesti Kejora.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru