Ibu Ramzi Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Turut Berduka Cita
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad turut berduka cita atas kabar duka dari keluarga Ramzi tersebut. Dalam unggahannya di Instagram Story, Raffi tampak sudah mengunjungi kediaman Ramzi untuk melayat mendiang Afiyah.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Ramzi. Ibunda Ramzi, Afiyah Barawas, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (19/8).

Mendiang Afiyah menghembuskan napas terakhirnya di usia 63 tahun. Raffi Ahmad turut berduka cita atas kabar duka dari keluarga Ramzi tersebut.

Dalam unggahannya di Instagram Story, Raffi tampak sudah mengunjungi kediaman Ramzi untuk melayat mendiang Afiyah. Dalam foto yang dibagikan, hadir pula aktor Okan Cornelius dan pengacara Sandi Arifin. Ramzi sendiri terlihat sembab karena habis menangis.

"Turut berduka cita," tulis Raffi di unggahannya sembari menandai akun Ramzi.

Sementara itu, pengacara Sandi Arifin turut membagikan kabar duka tersebut di Instagram Story-nya. Menurut keterangan Sandi, ibunda Ramzi meninggal dunia pada pukul 06.00 WIB pagi ini.


Ramzi Berduka Ibu Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Turut Berbelasungawa Ramzi Berduka Ibu Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Turut Berbelasungawa

Source: Instagram

"Innalillahi waa innailaihi Raji'un. Allahummaghfirlaha warhamha wa'afiha wa'funhan.. Telah meninggal dunia ibu AFIAH BARAWAS binti Muhsin Barawas, usia 63 tahun, hari Sabtu 19 Agustus 2023 jam 06.00. Ibunda dari saudara kami, Ramzi HOST INDOSIAR," tulis Sandi di unggahannya.

Lebih lanjut, Sandi mengungkapkan bahwa ibunda Ramzi rencananyakan akan dimakamkan di Pemakaman Wakaf Samali di Jakarta Selatan. Sandi pun berharap agar pintu maaf bisa terbuka lebar bagi mendiang. Meski demikian, masih belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya ibunda Ramzi.

"Insyaa Allah dimakamkan di pemakaman wakaf samali, Kalibata, Jaksel. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," tambahnya.

Di sisi lain, Ramzi baru-baru ini melanjutkan langkah politiknya dengan rencana maju di Pemilihan Legislatif 2024. Anggota Partai NasDem itu akan maju di Dapil Jawa Barat V yang meliputi Kabupaten Bogor.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru