Luna Maya dan Maxime Bouttier Pamer Selfie Mesra Usai Diramal Buruk, Ketulusan Cinta Bikin Meleyot
Instagram/lunamaya
Selebriti
Rumor Kencan Luna Maya

Luna Maya dan Maxime Bouttier kompak pamer kemesraan meski diramal negatif. Keduanya juga mengunggah lagu romantis bak bukti ketulusan cinta masing-masing hingga memicu reaksi haru fans.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier kerap jadi sorotan soal hubungan spesial mereka. Banyak pihak agaknya masih ragu kalau hubungan Luna dan Maxime bakal mengarah ke hal yang serius.

Seolah menepis anggapan miring tersebut, pasangan beda usia 10 tahun itu justru terciduk pamer selfie mesra. Baik Luna maupun Maxime tampak kompak membagikan foto selfie berdua sembari pamer senyuman manis.

Bukan cuma itu, Luna dan Maxime juga memutar lagu romantis klasik "Hey Lover" dari band The Daughters of Eve di unggahan mereka. "Hey, Hey, Hey, lover, You don't have to be a star, Hey, hey, hey, lover, I love you just the way you are," demikian lirik lagu yang rilis 1965 itu.

Instagram

Luna-Maxime Pamer Selfie Mesra


Lagu yang menggambarkan ketulusan cinta sepasang kekasih ini sukses membuat fans terharu. Tak sedikit yang memuji ketulusan cinta Luna maupun Maxime terlepas adanya pro kontra dalam hubungan mereka.

"Lagu nya mempresentasikan ungkapan hati maxim banget ke mba bulan, bahwa dia benar benar tulus mencintainya tanpa melihat sosok ka luna yg merupakan seorang bintang yang populer. Yang maxim butuhkan hanya cinta dan kesetiaan diantara mereka berdua, jadi kalo yg anggap maxim suka luna karena luna kaya, populer dan seorang bintang jangan sekate kate ya, dia tuh tulus apa adanya. Tinggal nunggu keteguhan hati mereka berdua saja menuju ke arah yg lebih serius dan terikat dlm pernikahan," kata netter. "Kalau boleh bisa meminta pada Yang kuasa dan memilih coba dari dulu moonmax di pertemukan cinta sejatnya memang segalanya yg arus ada jalan cerita masing masing antara 2 sejoli ini ,pada ke akhir bisa di pertemukan dengan kebahagian tampa berharap dengan segala ke matrean mereka saling menerima dan pengertian juga kasing sayang keren banget the best Luna Maxime 😍😍😍," ujar fans.

Sebelumnya, Maxime diramal soal karir bakal hancur jika menikah dengan Luna. Pasalnya pernikahan dengan Luna membuat Maxime bakal membatasi diri berpasangan dengan lawan jenis.

"Kalau dari Maxime (Bouttier), seharusnya bisa naik ya tapi kalau laki-laki menikah itu. Kalau menurut saya sih membatasi kariernya untuk dipasangkan dengan orang-orang yang lain," kata Denny Darko. "Kalau akhirnya dia (Maxime) menikah, kariernya lebih turun dari sebelumnya."

Bahkan Denny menilai kalau keduanya juga tak punya tujuan yang sama dan cuma sebatas TTM. "Kalaupun ini asmara, ini kayak asmara yang awal-awal. Atau bisa jadi ini sebenarnya TTM ya mungkin tapi pingin seru-seruan mereka ingin orang-orang mengira beneran memiliki asmara di balik itu semua. Tapi ada kecurigaan bahwa ini bukan asmara serius yang seperti sebelumnya," seru Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending