Yakin Menang, El Rumi Punya Rahasia Latihan Jelang Tanding Tinju Lawan Jefri Nichol
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi merasa sangat yakin bisa mengalahkan Jefri Nichol dalam pertandingan tinju Oktober 2023 mendatang. Ia pun membeberkan persiapan apa saja yang telah dilakukannya.

WowKeren - El Rumi memberi bocoran bahwa ia akan benar-benar tanding tinju melawan Jefri Nichol pada bulan Oktober 2023 mendatang. Hanya tersisa waktu dua bulan untuk latihan, namun El merasa yakin dirinya bisa mengalahkan Nichol yang menurutnya selama ini belum pernah tinju melawan orang berpengelaman.

Ditanya soal persiapan apa saja yang telah dilakukannya, El mengungkap bahwa ia memiliki rahasia latihan jelang tanding lawan Nichol. Meski fakta, namun persiapan latihan yang dilakukan El ini terdengar agak lucu.

"Gue udah mulai latihan sih, udah mulai sparing sparing orang-orang pendek, jadi gue tahu jaraknya. Karena kalau gue latihan sama orang yang lebih tinggi, range-nya beda lagi dong," jelas El dalam tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (19/8).

El mengatakan bahwa Nichol yang terlebih dahulu menantang dirinya untuk melakukan duel tinju di atas ring. Nichol membuat cuitan di akun Twitter-nya dan kemudian ditanggapi oleh El. Adik Al Ghazali ini pun mengaku langsung menerima tawaran tersebut.

Yakin Menang, El Rumi Punya Rahasia Latihan Jelang Tanding Tinju Lawan Jefri Nichol

Source: YouTube


"Gue pengin lihat dia lawan orang yang udah pernah menang, yaitu gue. Dia kan juga nantangin gue karena gue gede dan belum pernah kalah kan. Jadi dia awalnya gitu," tuturnya.

Sempat mengira wacan tersebut tidak akan terealisasi, El kini justru mengaku sangat yakin bisa mengalahkan Nichol. "Ya nanti pada akhirnya badan gue tetep gede, dan gue nggak pernah kalah. Jadi, percuma juga dia (nantangin)," kata El melanjutkan.

Belum lagi, El melihat ada dua kekurangan pada diri Nichol yang semakin membuatnya yakin menang. "Kelemehan Nichol yang pertama karena postur dia nggak tinggi dan gue tinggi. Itu akan jadi keuntungan buat gue, tentunya bakal ngefek dengan jarak tinju karena ini namanya tinju nih, bukan main MMA atau yang lain ya. Kalau menurut gue kekurangannya Nichol pendek, dan dia nggak bisa kontrol emosinya," kata putra kedua Ahmad Dhani ini.

Sementara saat ditanya kekurangan dirinya, El justru bingung memberi jawaban. Ia merasa dirinya tidak memiliki kekurangan apa pun yang bisa membuat Nichol mengalahkannya.

"Kalau kekurangan gue, apa ya? Kurang pendek, iya kurang pendek. Menurut gue, gue kurang pendek kalau mau lawan Nichol. Tapi ya gue udah segini, terus mau gimana," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending