Makin Mesra, Luna Maya-Maxime Bouttier Malah Dicurigai Sekedar TTM Hingga Tak Punya Tujuan Sama
Instagram/amingisback
Selebriti
Rumor Kencan Luna Maya

Luna Maya dan Maxime Bouttier diramal kurang sedap mengenai hubungan percintaan mereka. Bahkan kemesraan keduanya malah dicurigai sekedar TTM belaka hingga tak adanya tujuan ke jenjang lebih serius.

WowKeren - Hubungan asmara seorang selebritis tak ada hentinya menjadi sorotan. Termasuk yang belakangan ini ramai disorot yakni aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya dengan aktor berparas rupawan, Maxime Bouttier.

Meski awalnya mereka memilih menutupi hubungan, namun perlahan keduanya sepakat untuk mempublikasikannya. Kini Luna dan Maxime tak lagi ragu tampil mesra di hadapan publik hingga pajang foto bersama di sosial media.

Namun sayangnya, hubungan romantis Luna dan Maxime malah diterawang kurang menyenangkan oleh peramal kondang Denny Darko. Tanpa segan, Denny menyebutkan bahwa ia curiga hubungan Luna dan Maxime hanya sekedar TTM alias teman tapi mesra.

"Kalaupun ini asmara, ini kayak asmara yang awal-awal. Atau bisa jadi ini sebenarnya TTM ya mungkin tapi pingin seru-seruan mereka ingin orang-orang mengira beneran memiliki asmara di balik itu semua. Tapi ada kecurigaan bahwa ini bukan asmara serius yang seperti sebelumnya," ujar Denny Darko dikutip dari kanal YouTube-nya pada Rabu (16/8).


"Melihat track record Luna Maya yang selalu menyembunyikan asmaranya, ini adalah satu hal yang di luar pakemnya dia. Tapi bisa saja di usianya yang sudah 40 tahun dia kayak 'ah, ya udahlah'. Maka yuk kita doakan semoga yang terbaik. Tapi melihat tante dan brondongnya ini jarang-jarangada. Tapi kalau mereka bahagia ya kenapa tidak," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Denny menyinggung pula mengenai jenjang ke depan atas hubungan Luna dan Maxime. Mengingat perbedaan 10 tahun usia mereka, Denny sebutkan keduanya sebenarnya tak memiliki tujuan yang sama.

"Ya kalau ini memang beneran segera dieksekusi kalau tidak maka segera disadari kalau mereka tidak memiliki tujuan yang sama. Karena kita tahu asmara sebelumnya seseorang yang memiliki usia speantar atau lebih dengan Luna. Sehingga menurut saya sih kembali ke ya didoakan saja," pungkas Denny.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru