Karir Maxime Diramal Hancur, Luna Maya Bagikan Kutipan Cinta Sujiwo Tejo Yang Menenangkan Hati
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti
Rumor Kencan Luna Maya

Maxime Bouttier diramal soal kejatuhan karirnya jika menikahi Luna Maya. Disisi lain, Luna mengunggah kutipan bijak dan menenangkan hati dari Sujiwo Tejo yang membahas soal cinta.

WowKeren - Banyak pihak kerap mendoakan agar Maxime Bouttier berpacaran dan menikahi Luna Maya. Meski terpaut usia 10 tahun lebih muda, Maxime dinilai sosok pria yang gentle dan perhatian pada Luna.

Disisi lain, peramal Denny Darko sempat menerawang masalah dalam hubungan Maxime dan Luna. Ia justru menilai kalau karir Maxime bisa hancur bila menikahi Luna.

"Kalau dari Maxime (Bouttier), seharusnya bisa naik ya tapi kalau laki-laki menikah itu... Kalau menurut saya sih membatasi kariernya untuk dipasangkan dengan orang-orang yang lain," kata Denny. "Kalau akhirnya dia (Maxime) menikah, kariernya lebih turun dari sebelumnya."

Denny juga mengungkap nasihat agar Maxime dan Luna tak tergesa-gesa membina hubungan. Ia mengingatkan Maxime soal kesabaran lantaran usianya lebih muda ketimbang Luna.

"Akan jauh lebih baik asalkan harus penuh kesabaran," Denny. "Karena seorang wanita yang memiliki hubungan serius dengan seorang pria 10 tahun lebih muda bukan perkara mudah."


Instagram

Luna Maya Unggah Pesan Bijak Sujiwo Tejo

Disaat Maxime disorot soal ramalan, Luna mengunggah kutipan penuh makna. Ia membagikan kalimat indah karya Sujiwo Tejo yang menenangkan hati.

"(Cinta) Bukan tentang siapa yang kita kenal paling lama, bukan yang datang pertama atau paling perhatian, tetapi tentang siapa yang datang dan tidak pergi," demikian kutipan Sujiwo yang diunggah Luna. "100," tulis Luna mengomentari kutipan itu.

Sebelumnya, Luna sudah pernah kandas dalam membina hubungan. Karena itu, ia tak mau terburu-buru soal pernikahan atau punya anak.

"Kalau seandainya lu udah sampai di masa itu, lo gak ada keturunan, is it ok?" tanya Maia Estianty. "Enggak apa-apa, gue udah di stage itu loh. Gue sudah ada di fase enggak apa-apa, ikhlas kok," serunya.

Luna juga mengungkap soal kriteria calon suami idamannya. "Gue bukan hati-hati banget sih, beda loh orang yang ketemu pas di usia 20-an, dengan yang ketemu di usia 30-an ke atas. Kalau dulu kan fisik banget, kalau sekarang sih gue mikirnya at least can take care of me, bertanggung jawab," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru