Terungkap, Begini Kondisi Lesti Kejora Saat Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT
Instagram/lestykejora
Selebriti

Kuasa hukum akhirnya ungkap kondisi Lesti Kejora saat pertama kali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan Rizky Billar terkait dugaan tindak KDRT, begini katanya.

WowKeren - Isu KDRT yang mewarnai rumah tangga pedangdut cantik Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini tengah menjadi perbincangan dimana-mana. Bukan tanpa sebab, publik dibuat kaget sekaligus tak menyangka usai beredar kabar jika Lesti melaporkan sang suami yang tak lain adalah aktor Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan tindak KDRT. Kabar tersebut sontak menjadi topik perbincangan hangat hingga akhirnya dibenarkan langsung oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya dikabarkan jika Lesti melaporkan Rizky Billar atas dugaan tindak KDRT pada Rabu (28/9) malam. “Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya,” ungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, saat ditemui WowKeren, Kamis (29/9).

Publik yang terkejut sontak langsung mengkhawatirkan kondisi sang biduan. Kini kuasa hukum buka suara dan menjelaskan perihal laporan yang dibuat oleh Lesti Kejora.

Shandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora membenarkan jika ia menemani kliennya untuk membuat laporan polisi pada malam tersebut. Shandy juga mengungkapkan kondisi Lesti di saat melaporkan Rizky Billar atas dugaan tindak KDRT. Menurutnya, Lesti membuat laporan polisi dalam keadaan yang sudah lemas.


“Pada saat waktu malam itu saya menemani, memang yang bersangkutan, Dedek, memang keadaan kondisinya lemas," kata Sandy Arifin kepada rekan media di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (30/9).

Shandy Arifin membenarkan Lesti dalam keadaan sakit. Karena itu badan kliennya pun terlihat lemas saat menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan.

“Ya, yang saya lihat memang kondisinya lemas. Gimana, sih, orang sakit,” tandasnya.

Sayangnya Shandy Arifin enggan untuk berbicara lebih jauh. Ia tak menjelaskan terkait kondisi Lesti Kejora saat ini yang diduga menjadi korban KDRT dari Rizky Billar. Hanya saja Shandy Arifin memastikan jika Lesti tengah mendapatkan perawatan di salah satu Rumah Sakit saat ini.

Sementara itu sebelumnya pihak polisi juga telah mengklarifikasi kronologi dugaan KDRT yang dilakukan Billar ke Lesti Kejora. Polisi menyebut jika tindakan tersebut bermula saat Lesti mengetahui sang suami telah berselingkuh. Lesti lantas meminta dipulangkan ke orangtuanya. Namun Rizky Billar yang emosi justru diduga melakukan tindak kekerasan kepada Lesti Kejora. Hingga akhirnya Lesti pun memilih membawa masalah ini ke ranah hukum dan melaporkan sang suami ke pihak berwajib.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru