Ramzi Tegas Beri Wejangan Ini untuk Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora
Instagram/abiramzi76
Selebriti

Ramzi menjadi salah satu tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Ramzi pun memberikan wejangan penting untuk Rizky dan Lesty.

WowKeren - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama Lesty Kejora itu sukses digelar dengan hikmat pada hari ini, Kamis (19/8). Sejumlah tamu undangan dari para rekan selebriti pun terlihat hadir. Salah satunya adalah presenter kenamaan Indoensia, Ramzi.

Seperti diketahui, Ramzi menjadi salah satu saksi perjalanan karier Lesty Kejora sejak masih menjadi peserta di salah satu ajang pencarian bakat. Kini, Ramzi pun menjadi salah satu senior kesayangan Lesty. Ditemui usai menghadiri acara pernikahan Rizky dan Lest, Ramzi pun mengungkap doa dan harapannya pada pasangan muda tersebut.

"Sakinah mawadah wa rahmah, langgeng, cepet dikasih momongan, bahagia terus," ujar Ramzi dalam salah satu video terbaru yang diunggah di channel YouTube KH Infotainment, Kamis (19/8).


Tak hanya itu, Ramzi juga menyampaikan pesan dan wejangan untuk pasangan artis yang menjadi salah satu panutan anak muda Tanah Air itu. Ramzi menegaskan pada Rizky dan Lesty untuk membedakan urusan rumah tangga mereka dari profesi mereka sebagai selebriti atau artis.

"Inget ya, bukan memposisikan rumah tangga publik figur. Kalau rumah tangga publik figur agak repot, harus ada ini, harus ada itu," ujar Ramzi tegas.

Ramzi tak ingin ke depannya Rizky Billar dan Lesty Kejora terlalu terbuka dengan privasi kehidupan rumah tangga mereka ke publik. Pasalnya, hal itu bisa jadi menjadi salah satu pemicu masalah di kehidupan rumah tangga mereka karena terlalu banyak orang yang bakal ikut campur.

"Tapi paling nggak rumah tangga pada umumnya. Publik figur cuma profesinya, rumah tangga ya pada umumnya. Udah itu aja ya," pungkas Ramzi tegas.

Setelah mengalami beberapa kali penundaan, Rizky dan Lesty akhirnya menikah hari ini. Keduanya mengadakan pernikahan di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru