Kini Bungkam, Momen Baim dan Paula Verhoeven Ketawa Ngakak Saat Bikin Prank Kembali Disorot
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven jadi bulan-bulanan usai bikin konten prank di tengah hebohnya kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, momen ketawa ngakak ramai disorot.

WowKeren - Pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah jadi sorotan. Bahkan keduanya kembali jadi bulan-bulanan netizen. Hal itu lantaran keduanya membuat konten prank KDRT di tengah hebohnya kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Diketahui, Lesti Kejora dikabarkan jadi korban KDRT Rizky Billar. Sayangnya sampai saat ini, baik Rikzy Billar maupun Lesti Kejora belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut.

Namun video prank yang dibuat Baim dan Paula Verhoeven itu kini telah dihapus. Keduanya pun memilih bungkam usai video tersebut dihapus. Kendati demikian, ada beberapa akun gosip yang rupanya merekam sebagian video prank yang dibuat keduanya itu.

Dalam video, Baim Wong tampak tertawa. Bahkan Paula Verhoeven tertawa ngakak usai dirinya melakukan prank KDRT dengan berpura-pura melaporkan Baim.

Paula rupanya tertawa dengan reaksi polisi yang baru saja diprank oleh dirinya. "Bapaknya udah serius. Kasihan, beneran mau dilaporin nanti jadi rame loh," kata Paula.


Cuplikan video yang diunggah oleh akun @lambepelakor_ itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku tak habis pikir dengan apa yang dilakukan oleh Baim Wong dan Paula. Terlebih saat melihat ekspresi keduanya usai melakukan prank.

Pasalnya ekspresi tertawa Baim dan Paula Verhoeven disebut mengisyaratkan kepuasan mereka usai melakukan prank terhadap polisi. Netter lantas menyindir habis-habisan keduanya karena ekspresinya itu.

"Lucunya dimana...sampai ketawa ngakak gitu 😥," tulis akun @v3*****yu. "Lha kok garing bgt gak lucu sama sekali, bapaknya jga gak ketawa," komen akun @vi*****a2.

"Lucu darimana sih ketawa sampe gitu bapau, aq yg malu ngelihat kelakuan dua suami istri ini," sambung akun @er*****27. "Yg ikut ketawa liat konten ini berarti fix sama gila dan g waras ky baim wong," timpal akun @gi*****ya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait