Perubahan Make Up Karina aespa Sejak Debut hingga Sekarang Jadi Sorotan
Instagram/aespa_official
Selebriti

Publik Korea tampak ramai membahas mengenai perubahan make up yang digunakan oleh Karina aespa sejak debut di 2020 hingga saat ini lantaran dinilai cukup signifikan.

WowKeren - aespa memang mendapatkan sorotan penuh sejak awal debut mereka di November 2020. Tidak mengherankan mengingat aespa adalah grup termuda di salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment.

aespa pun dinilai memiliki anggota yang memiliki visual luar biasa. Selain itu, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning juga memiliki bakat luar biasa.

Visual Karina menjadi yang kerap menjadi perbincangan ramai. Apalagi, Karina dikenal sebagai idol yang telah populer bahkan sejak resmi debut. Ia populer di media sosial karena kecantikannya dan bahkan ditawari bergabung dengan SM Entertainment melalui media sosial.

Baru-baru ini, Karina kembali menjadi perbincangan ramai di komunitas online Theqoo. Hal ini karena perubahan make up Karina yang dinilai semakin elegan.

Karina aespa di masa promosi \

Sumber: Theqoo


"Di hari-hari debutnya hingga akhir tahun 2021, mereka memberinya riasan bayangan yang keras di acara-acara resmi dan di atas panggung," terang pengunggah merujuk pada promosi aespa dengan lagu debut mereka, "Black Mamba".

Karina aespa di masa promosi \

Sumber: Theqoo

"Mereka mengurangi riasan bayangan baik di atas panggung dan acara resmi dan memberikan perona pipi yang memberinya tampilan yang lebih lembut mulai tahun 2022 hingga sekarang," ungkap pengunggah menunjukkan perubahan make up pada promosi "Next Level", "Savage", dan jadwal aespa di luar negeri.

Penampilan Karina aespa belakangan ini

Sumber: Theqoo

"Terbaru di Paris Fashion Week. Di hari-hari debutnya, penggemar mengatakan bahwa dia memiliki wajah ular + kucing. Tetapi orang-orang mengatakan bahwa dia terlihat seperti anak anjing baru-baru ini," jelang pengunggah.

Knetz pun mengaku setuju bahwa riasan Karina saat ini semakin membuat visualnya menonjol. Meski begitu, Karina disebut selalu cocok dengan riasan gaya apa pun. Bagaimana menurutmu?

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait