Sosok Ini Sebut Kelakuan Rizky Billar Melebihi Binatang
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Kecewa mendalam dirasakan oleh keluarga Lesti Kejora hingga orang-orang terdekat serta para penggemar pada sosok Rizky Billar. Bahkan salah satu rekan dekat Lesti Kejora sampai katakan kelakuan Rizky Billar melebihi binatang.

WowKeren - Musibah tak terduga tengah dialami oleh pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sejak sepekan ini, media pemberitaan Tanah Air dipenuhi dengan nama keduanya lantaran Billar diduga telah melakukan KDRT pada Lesti.

Lesti dicekik dan dibanting hingga kini kondisinya dikabarkan memburuk. Terlebih, pada bagian lehernya dokter sebut adanya kemungkinan pita suaranya rusak. Atas kabar tak sedap itu, salah satu rekan Lesti yakni Siti Rahmawati atau lebih akrab disapa Siti KDI ikut rasakan kecewa mendalam pada Billar.

Sama seperti lainnya, Siti masih tak menyangka bahwa bagian kerongkonan Lesti sampai alami luka cukup serius. Namun ia tetap berharap bahwa rekan dekatnya tersebut tetap baik-baik saja.

"Aku nggak nyangka itu pakai apa, kok tega banget. Mudah-mudahan sih, apa yang dikabarkan tidak benar ya. Aduh...karena itu asetnya Lesti ya, yang begitu Allah berikan luar biasa," ujar Siti KDI dalam sebuah tayangan televisi di acara gosip.


Padahal sebelum memeutuskan menikah, Billar melihat sendiri betapa banyaknya peringatan dari rekan-rekan sesama artis yang ingatkan dirinya untuk tak sakiti Lesti. Mulai dari Inul Daratista, Soimah, hingga Irfan Hakim dan beberapa lainnya.

"Sudah banyak yang kasih warning, hati-hati misalnya jangan melakukan hal-hal yang nggak baik terhadap Lesti. Banyak sekali yang menjaga Lesti dan mencintai Lesti," sambung Siti KDI.

Lewat kesempatan itu pula, Siti bahkan tak segan sebut kelakuan Billar melebihi binatang. "Kayak apa ya jadinya, itu udah melebihi dari binatang ya," tegas Siti KDI bak isyaratkan kekecewaan mendalam.

Di sisi lain, Siti bertanya-tanya mengenai Billar yang dengan teganya melakukan kekerasan. Padahal ia tahu kondisi Lesti yang secara fisik lemah dibandingkan dirinya.

"Kok masih bisa, kok bisa melakukannya. Itu yang nggak terpikirkan atau memang emosi. Tapi, se-emosi-emosinya melihat kondisi badan Lesti yang kecil dan nggak bisa ngapa-ngapain. Harusnya ya aku nggak tahu sih itu manusia atau bukan," papar Siti KDI.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait