Lesti Kejora Pernah Ungkap Kasih Sayang Tulus ke Rizky Billar, Nangis Sampaikan Keinginan Ini
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Video lawas Lesti Kejora saat sampaikan kasih sayang yang tulus ke Rizky Billar disorot lagi hingga momen nangis sampaikan keinginan ini, bikin fans semakin nyesek.

WowKeren - Lesti Kejora saat ini dibanjiri simpati oleh banyak masyarakat Indonesia usai melaporkan sang suami Rizky Billar ke polisi atas dugaan tindak KDRT. Publik dibuat syok sekaligus tak menyangka dengan nasib pedangdut yang baru saja dikaruniai satu orang anak tersebut. Tak pelak kabar yang mengejutkan mengenai Lesti diduga menjadi korban KDRT ini membuat publik terus-menerus membicarakan sosoknya.

Bahkan banyak video-video lawas baik dari Lesti maupun Billar viral kembali. Publik ramai membahas beragam kebersamaan pasangan tersebut selama ini.

Kali ini sebuah video lawas Lesti juga ikut disorot lagi. Video itu menunjukkan momen saat Lesti dengan penuh haru mengungkapkan perasaan cintanya kepada sang suami. Kala itu Lesti mengungkapkan kasih sayangnya kepada Rizky Billar.

“Kakak kan sering banget bilang ‘kamu sayang nggak sama kakak’. Nah kali ini mungkin dedek jawab, kasih sayang dedek tuh tulus gitu sama kakak,” ungkap Lesti Kejora.

Usut punya usut, video itu pertama kali muncul di kanal YouTube LESLAR Entertainment yang tayang pada 31 Maret 2022 lalu. Potongan ucapan Lesti ini pun tengah viral lagi di media sosial salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @viralyar. Selain ungkapan kasih sayang, Lesti juga tak kuasa menahan air mata saat menyampaikan harapannya.


Lesti mengatakan jika ia hanya ingin selalu memberikan yang terbaik. Ia mengaku ingin bisa menjadi sosok yang baik untuk suami, anak, keluarga bahkan untuk orang lain.

“Dedek sebagai manusia biasa, dedek berusaha untuk bisa menjadi orang yang baik, bisa menjadi istri yang baik dan bisa menjadi ibu yang baik, gitu. Bisa menjadi orang yang baik untuk semua orang. Bisa menjadi istri yang baik untuk suami, bisa menjadi ibu yang baik untuk anak,” ucap Lesti sembari menangis.

Video lawas Lesti yang viral lagi mendapatkan perhatian dari para warganet. Mayoritas dari netizen mengaku semakin nyesek melihat ketulusan cinta Lesti untuk Rizky Billar yang kini justru tengah dilanda kasus dugaan KDRT.

Publik pun kembali ramai bersimpati dan menaruh iba kepada Lesti. Di sisi lain, kecaman dan hujatan berdatangan untuk Rizky Billar yang dianggap telah menyakiti sang istri.

Skrg lakinya lagi bengong mikirin nasib hidupnya,” celetuk akun @arun******. “Setulus ini aja masih aja diselingkuhin mana dapat kdrt pula,” cetus @yuli*****. “Peluk erat utk Lesti,” sahut @risa*****. “A** memang lakik.nya, gk tau terimakasih dpt istri segitu baiknya, segitu tulusnya,” timpal @feny****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait