TMA 2022: Sikap Kim Chaewoon LE SSERAFIM Ketemu Ahn Yujin IVE Gemas Banget!
Selebriti

Kim Chaewon LE SSERAFIM dan Ahn Yujin IVE tak ragu untuk menunjukkan kedekatan mereka kala acara The Fact Music Awards 2022 berlangsung pada Sabtu (8/10).

WowKeren - Momen kedekatan para idol berbeda grup memang selalu sukses mendapatkan sorotan penggemar. Apalagi jika idol tersebut sempat disatukan di grup yang sama sebelumnya.

Kali ini, giliran Kim Chaewon LE SSERAFIM dan Ahn Yujin IVE yang mencuri perhatian karena interaksi mereka di acara The Fact Music Awards 2022. Keduanya pun terlihat berdiri bersebelahan kala foto bersama di akhir acara.

Sebelum foto bersama, Chaewon dan Yujin terlihat menunjukkan kedekatan mereka. Chaewon langsung menepuk pinggang Yujin ketika berdiri di sebelahnya. Yujin langsung membalas gemas dengan menyenggol Chaewon. Kedua idol cantik itu kemudian asyik berinteraksi.

Potret para selebriti di The Fact Music Awards 2022

Sumber: Twitter


Momen Chaewon LE SSERAFIM dan Yujin IVE di The Fact Music Awards 2022

Sumber: Twitter

Momen 2 mantan anggota IZ*ONE ini tentu membuat para penggemar terharu sekaligus bahagia. Penggemar pun menyadari bahwa Chaewon dan Yujin kini sama-sama berstatus sebagai leader di grup permanen masing-masing. Tidak sedikit yang mengharapkan suatu saat nanti IZ*ONE akan memberikan penampilan spesial di atas panggung bersama.

"GADIS-GADISKU, AKU MENCINTAI MEREKA," seru salah seorang penggemar di Twitter. "IMUUUT," ujar lainnya. "AKU AKAN MENANGIS," aku lainnya. "Omgggg AKU SUDAH MENUNGGU INI," ungkap lainnya. "Oh ini sangat imut. Sayangku kalian sangat imut, aku mencintai kalian," timpal lainnya. "Leader line," beber lainnya.

Sebelumnya, Choi Yena juga membeberkan bahwa anggota IZ*ONE masih dekat satu sama lain. Choi Yena mengungkapkan bahwa anggota IZ*ONE suka berkunjung bahkan menginap di rumahnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru