Produser SM Tanggapi Rumor Pacari Lisa BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Lisa belum lama ini rampung menjalani masa promosi comeback BLACKPINK yang merilis album bertajuk 'BORN PINK'. Ia kini sibuk mempersiapkan konser dunia bersama BLACKPINK.

WowKeren - Rumor kencan Lisa belum lama ini ramai dibahas di Twitter. Member BLACKPINK asal Thailand itu santer dirumorkan berpacaran dengan salah satu produser SM Entertainment yang tak lain adalah Hyun MQ.

Rumor pacaran ini muncul karena Lisa dan Hyun MQ diduga sering berbagi lovestagram. Sang produser sempat membuat postingan Story yang memperlihatkan dirinya makan berdua dengan cewek yang memakai kostum persis seperti Lisa.

Kecurigaan lainnya adalah potret karpet dalam postingan Hyun MQ mirip dengan karpet di foto kucing keluarga Lisa. Pria juga diduga menyukai banyak postingannya dan mengikuti akun Instagram peliharaan pelantun "Pink Venom" itu.

Karena rumor pacaran ini, akun Instagram Hyun MQ pun langsung diserbu komentar fans Lisa. Sang produser akhirnya menanggapi rumor pacaran itu dengan Instagram Story bertuliskan bantahan, "Apa? Tidak, aku pria tua."


Produser SM Tanggapi Rumor Pacari Lisa BLACKPINK

Source: Instagram

Di sisi lain, Lisa belum lama ini rampung menjalani masa promosi comeback BLACKPINK yang merilis album bertajuk "BORN PINK". Cewek kelahiran tahun 1997 ini juga memiliki sejumlah jadwal pribadi, salah satunya brand ambassador Celine dan BVLGARI.

Lisa juga begitu antusias mempersiapkan tur konser BLACKPINK dimulai dari Seoul, Korea Selatan pada 15-16 Oktober nanti. "Semakin hari, kegembiraanku untuk bertemu dengan BLINK di seluruh dunia semakin besar," ungkap Lisa mengenai konser BLACKPINK.

Lisa mengatakan bahwa BLACKPINK sedang mempersiapkan pertunjukan yang akan dinantikan serta yang bahkan tidak dapat dibayangkan oleh fans. "BLINK! Sebelum itu, tolong dengarkan banyak album lengkap kami, dan bawa semuanya dengan hafalan!" ucapnya.

Sementara itu, BLACKPINK juga akan menggelar konser di Indonesia pada 11 Maret 2023 mendatang. Bagi fans setia girl grup asuhan YG Entertainment ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait