Ungkap Fakta Lain, Marissya Icha Skakmat Tudingan Selalu Nimbrung di Masalah yang Viral
Instagram/marissyaichareal
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Tuai kritikan usai bocorkan status IG close friend Rizky Billar ke media, Marissya Icha sampaikan pesan skakmat hingga beberkan fakta lain soal kemunculannya yang tuai hujatan.

WowKeren - Marissya Icha mendadak jadi sorotan di tengah isu KDRT Rizky Billar kepada sang istri Lesti Kejora. Bukan tanpa alasan, Icha rupanya telah membocorkan status IG close friend Rizky Billar yang berisi curhatan salah satunya tentang pengkhianat. Sikap Marissya Icha ini tak hanya membuat publik terkejut namun juga memancing respons pro dan kontra.

Gara-gara itu pula Marissya Icha ramai dituding pansos lantaran nimbrung di masalah orang lain yang sedang viral. Bak bereaksi usai disindir sebagai “cepu”, Marissya Icha sempat membagikan pembelaan dengan mengatakan jika unggahan di media sosial umumnya untuk diperbincangkan khalayak ramai. Icha juga menegaskan jika yang ia sebarkan adalah berisi curahan hati dan bukan sebuah aib.

Tak sampai di sana, Marissya Icha kemudian menuliskan pesan panjang lagi. Kali ini ia membalas tudingan selalu nimbrung di masalah orang lain yang viral. Hal itu pun dibantah tegas olehnya. “Kak Icha kenapa selalu ada kalau ada yang lagi ada masalah atau lagi viral? Tanyain artis yang pada bermasalah,” cetus Marissya Icha di Insta Stories, Selasa (11/10).

Sahabat mendiang Vanessa Angel ini lantas mengungkap sebuah fakta baru. Ia mengisyaratkan selalu diminta bantuan oleh artis-artis yang sedang memiliki masalah. Karena itu Marissya Icha balik melontarkan pertanyaan tersebut kepada netizen yang menudingnya ikut campur.

Pasalnya ia menegaskan tak akan asal ikut mengomentari sesuatu tanpa sebab apapun. Bahkan Marissya Icha kembali menyuguhkan fakta lain dimana ia menyebut tak semua permintaan bantuan ia terima begitu saja.


Ungkap Fakta Lain, Marissya Icha Skakmat Tudingan Selalu Nimbrung di Masalah yang Viral

Instagram/@marissyaichareal

Bukan karena saya yang tiba tiba mau ikutan. Kalau tiba-tiba saya mau ikutan, pasti ada sesuatu. Gak semua saya mau ikutan sih, dan saya pilih2 juga mana yang saya mau bantuin. And sorry semua saya bantuin ikhlas rata2 tanpa argo. Dan kadang juga belakang layar aja,” paparnya.

Marissya Icha menyebut jika tak semua uluran tangan yang ia berikan ditunjukkannya kepada publik. Kendati demikian banyak orang terdekat yang begitu ingin langsung blak-blakan mengenai bantuan darinya sebagai bentuk dukungan.

Selanjutnya, Marissya Icha pun balik melontarkan reaksi “skakmat” kepada netizen yang menyindirnya seolah asal nimbrung dalam masalah orang lain. Marissya Icha menegaskan jika ia sendiri tak memiliki banyak waktu dan begitu sibuk dengan banyak urusannya.

Jangan seakan2 kayak saya gak punya kerjaan, udah numpuk banget kerjaan sampe waktu makan aja udah susah,” pungkas Marissya Icha menohok.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait