Postingan Close Friends Rizky Billar Dibocorkan Marissya Icha, Singgung Sosok Pengkhianat
Instagram
Selebriti

Postingan Close Friends Rizky Billar beredar usai Marissya Icha membocorkan isi dan pernyataan mengejutkan Billar di media sosial di tengah kasus dugaan KDRT yang menyeret nama besarnya.

WowKeren - Keberadaan Rizky Billar sampai saat ini masih menjadi pertanyaan publik. Pasalnya, Billar diduga melakukan KDRT pada sang istri, Lesti Kejora. Bahkan Lesti sudah membawa perkara tersebut ke meja hijau.

Menurut laporan, Billar diduga sampai hati untuk mencekik dan membanting Lesti. Imbas kasus tersebut, Billar ramai menerima kritik tajam publik. Bahkan salah satu stasiun TV telah memboikot nama besar Billar.

Mengejutkannya, Billar ternyata sempat membagikan postingan yang diperuntukkan untuk close friends atau teman dekat. Menariknya, Marissya Icha turut membocorkan isi postingan private Billar tersebut.

Kepada awak media, Marissya menunjukkan hasil screenshot isi postingan Billar. "Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik. Tapi dengan yang Anda lakukan sekarang tidak membuat Anda lebih baik dari saya," tulis Billar di postingan pertama.

Photo-INFO

YouTube Sambal Lalap

"Orang yang denger dari 1 sisi pasti anggap gw psikopat, narasi yang dibangun bener2 berhasil ngebunuh karakter orang. Tapi bukankah seharusnya mendengar dari 2 sisi?" lanjut Billar.


Dalam postingan tersebut, Billar menyinggung soal pengkhianat. Menurut bapak satu anak itu kejadian yang menimpanya saat ini membantunya mengerti mana pihak yang benar-benar mendukung atau menhjatuhkannya.

"Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. 'Permainan' yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar-lebar mata gue siapa yang pura-pura baik. Mana oknum yang manfaatin kesempatan, mana yang pengkhianat," papar Billar. "Gue mungkin salah, namun di dalam kejadian ini justru lebih banyak orang yang lebih zalim daripada gue."

Marissya mengungkap ada tiga postingan yang dibagikan Billar. Lebih lanjut, ia meminta agar awak media bertanya langsung pada Billar. "Ada tiga, ini karena mbaknya kepo. Coba ditanyain langsung ke Billar," kata Lesti.

Marissya juga terang-terangan menunjukkan dukungannya pada Lesti. Pasalnya, Marissya mengaku pernah mengalami pengalaman serupa seperti yang dirasakan Lesti.

"Ya support Lesti dong. Karena saya merasakan apa yang Lesti rasain dulu, diselingkuhin, dipukulin. Jadi InsyaAllah pasti perempuan yang saya bela," jelas Marissya.

"Pribadi banget enggak (mengenal Billar), cuman karena mbak tanya ya saya bilang," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru