Giliran Chico Jericho Unggah Foto Bareng Ahn Hyo Seop, Visual Keduanya Curi Fokus
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Usai bikin heboh lewat foto berdua bareng Kim Sejeong, kini Chico Jericho bagikan potret dirinya saat saling berhadapan sambil tersenyum dengan aktor Ahn Hyo Seop.

WowKeren - Baru-baru ini, Chico Jericho membuat heboh jagat maya lewat postingannya. Bagaimana tidak, suami Putri Marino ini mengunggah foto berdua dengan artis cantik asal Korea Selatan, Kim Sejeong.

Yang mengejutkannya lagi, Chico mengaku bakal terlibat sebuah pekerjaan dengan bintang "Business Proposal" itu. Seolah tak berhenti di situ, Chico kembali membuat geger lewat postingan terbarunya di Instagram.

Pasalnya Chico kini mengunggah foto bersama dengan Ahn Hyo Seop. Diketahui, Ahn Hyo Seop merupakan lawan main Kim Sejeong di "Business Proposal".

Terlihat dalam foto, Chico tampak saling berhadapan dengan Ahn Hyo Seop. Ia juga tampak tersenyum semringah menatap Ahn Hyo Seop yang juga menyunggingkan senyum.

Chico tampaknya juga terlibat pekerjaan yang sama dengan Ahn Hyo Seop di Korea. "Once upon a time in Korea @imhyeseop," tulis Chico dalam postingannya pada hari ini, Senin (10/10).


Giliran Chico Jericho Unggah Foto Bareng Ahn Hyo Seop, Visual Curi Fokus

Sumber: Instagram

Foto yang diunggah Chico itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Tak terkecuali para akun centang biru. Mereka rupanya heboh mendapati foto Chico bersama Ahn Hyo Seop itu.

Di sisi lain, netter rupanya salfok dengan paras Chico saat bersanding dengan Ahn Hyo Seop. Pasalnya visual keduanya di foto bareng dinilai menakjubkan. Chico dan Ahn Hyo Seop pun dipuji sama tampannya.

"YA ALLAH GANTENG BANGET MASEEEE," seru akun @ng*****on. "Omooo ayang aku, pipinya uiii pengen cubit," tulis akun @my****27.

"Ayang local dan ayang Korea ku lagi meet up," komen akun @fajr*****. "Aduuh bingung milihnya 😂" imbuh netter akun @za*****rk.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait