Zendaya Bereaksi Menohok Usai Mendadak Diberitakan Hamil Anak Tom Holland
Selebriti

Aktris cantik Zendaya mendadak dirumorkan tengah berbadan dua. Zendaya pun memberikan respons menohok usai diberitakan mengandung anak Tom Holland sang kekasih.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Zendaya Coleman dan Tom Holland. Bagaimana tidak, Zendaya mendadak diberitakan tengah berbadan dua.

Rumor tersebut menyebut Zendaya tengah mengandung bayi Tom Holland. Bahkan berita kehamilan Zendaya sempat menjadi trending di Twitter.

Menariknya, Zendaya segera mengklarifikasi kabar tersebut. Melalui Story Instagram-nya, Zendaya mengaku tak abis pikir dengan pemberitaan yang ada.

Zendaya menyebut alasan itu lah yang membuatnya memilih menjauh dari kehidupan Twitter. Ia mengklaim berita yang dibuat mengada-ada dan tak masuk akal. Aktris "Spider-Man: No Way Home" itu menyebut berita seperti itu hampir setiap minggu menghampirinya.

Photo-INFO

Instagram


"Lihat sekarang, ini sebabnya saya menjauh dari Twitter. Hanya mengada-ada tanpa alasan... setiap minggu," tulis Zendaya melalui Story Instagram-nya belum lama ini.

Zendaya pun tak mau ambil pusing dengan pemberitaan yang beredar. Ia memilih untuk melanjutkan aktivitas syutingnya dengan tenang. Diketahui, Zendaya kini tengah sibuk syuting film baru bertajuk "Challengers".

"Ngomong-ngomong, aku akan kembali syuting. Challengers," seru Zendaya.

Di sisi lain, hubungan Tom dan Zendaya kabarnya semakin merujuk ke arah serius. Bahkan Zendaya dan Tom dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah mewah di kawasan London, Inggris. Menurut Mirror, pasangan itu membeli rumah di lingkungan yang dekat dengan kediaman keluarga Tom Holland.

Diketahui, kabar Tom dan Zendaya membeli rumah baru dibagikan tak lama usai aktor 25 tahun itu mengungkap keinginannya untuk pensiun dari dunia seni peran. Usai sukses dengan film terbarunya "Spider-Man: No Way Home", Tom mengaku ingin istirahat dari karier yang telah membesarkan namanya. Menariknya, Tom juga ingin memulai untuk memiliki sebuah keluarga.

Para fans kemudian segara tertuju pada Zendaya. Pasalnya, Tom saat ini menjalin kisah asmara bersama Zendaya. Tak sedikit yang menilai jika Tom ingin menikah dengan memiliki keluarga kecil bersama Zendaya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru