Emma Thompson Ungkap Kesulitan Perankan Adegan Ranjang Di Usia 62 Tahun
WENN/Instar
Selebriti

Emma Thompson membeberkan kesulitannya saat harus beradegan ranjang dengan lawan mainnya yang usianya jauh lebih muda. Yang mana, Emma saat ini berusia 62 tahun.

WowKeren - Aktris senior Emma Thompson baru saja menyita perhatian publik. Pasalnya, Emma membagikan cerita menarik tentang kariernya di dunia seni peran Hollywood.

Emma mengakui jika faktor usia membuatnya semakin kesulitan dalam berakting. Yang mana, Emma kini telah berusia 62 tahun.

Emma pun mengungkap kesulitannya saat bermain dalam film "Good Luck to You, Leo Grande" bersama aktor Daryl McCormack. Dalam film tersebut, Emma dan Daryl aktor yang usianya jauh lebih muda darinya diharuskan untuk beradegan ranjang.

Emma pun mengakui bahwa ia tak nyaman saat harus bertelanjang di depan kamera dan aktor Daryl. Bahkan Emma mengungkap harus berdiskusi dahulu bersama lawan mainnya juga sutradara film tersebut agar adegan ranjang yang ia perankan berjalan sesuai yang diminta.


"Sutradara Sophie Hyde, Daryl, dan saya berlatih sepenuhnya telanjang dan berbicara tentang tubuh kami, berbicara tentang hubungan kami dengan tubuh kami, menggambarnya, mendiskusikan hal-hal yang kami rasa sulit," ungkap Emma dalam Cinema Cafe Panel. "Hal-hal yang kami sukai dari mereka, menggambarkan satu tubuh orang lain."

Emma mengklaim adegan telanjangnya dalam film sangatlah menantang lantaran ia melakukannya di usianya yang tak lagi muda yakni 62 tahun. Terlebih lagi, standar tubuh wanita saat ini dinilai begitu mengerikan. Sehingga, Emma sempat insecure dengan tubuhnya yang mulai menua.

"Sangat menantang untuk melakukannya pada usia 62 tahun, terutama mengingat tuntutan mengerikan yang diberikan pada wanita untuk memenuhi tipe tubuh tertentu," kata Emma.

Emma menyebut tubuhnya terlihat begitu kurus sehingga ia tak nyaman mengeksposnya di depan kamera. Meski tuntutan pekerjaan sangat berat, Emma bersyukur tetap bisa melakukannya.

"Tidak ada yang berubah dalam tuntutan mengerikan yang dibuat pada wanita di dunia nyata tetapi juga dalam akting," pungkasnya. "Hal menjadi kurus ini masih sama seperti dulu, dan sebenarnya dalam beberapa hal saya pikir itu lebih buruk sekarang."

(wk/Sisi)


You can share this post!