Outfit NCT Dream Joget Koplo 'Mendung Tanpo Udan' Dinilai Sangat Melokal, Sandal Jaemin Disorot
Instagram/nctdream
Selebriti

NCT Dream baru-baru ini menjadi perbincangan hangat khususnya di kalangan penggemar Indonesia. Bagaimana tidak, secara mengejutkan boy grup K-Pop ini asyik berjoget lagu koplo yang sedang viral.

WowKeren - Kehebohan penggemar menyaksikan unggahan terbaru dari NCT Dream di aplikasi TikTok menjadi ramai dibicarakan karena konten yang disuguhkan boy grup satu ini. Bagaimana tidak, NCT Dream menjadi viral karena menari dengan lagu "Mendung Tanpo Udan" versi Ndarboy Genk asal Indonesia.

Pada Rabu (26/1), tiga member NCT Dream yakni Mark Lee, Jisung dan Jaemin tampak menarikan menggunakan lagu "Mendung Tanpo Udan". Ketiga member NCT Dream ini berjoget persis dengan gerakan yang sedang viral di aplikasi tersebut.

Atas hal ini, NCT Dream dinilai semakin melokal mengingat lagu "Mendung Tanpo Udan" sangat populer di Indonesia dan tidak menyangka jika boy grup K-Pop juga turut mengikuti tren dengan menggunakan lagu tersebut. Namun, tidak hanya jogetan dan lagunya saja yang diperbincangkan oleh penggemar terutama yang berasal dari Indonesia, bahkan gaya berpakaian ketiga member NCT Dream ini juga mencuri perhatian.


Baik Mark, Jaemin, dan Jisung terlihat asik berjoget dalam balutan kasual di sebuah studio. Video diawali dengan Jaemin berada di tengah dan kemudian bergantian mengisi posisi tengah tersebut.

Yang mencuri fokus adalah bagaimana Mark mengenakan pakaian santai sejenis sweeter abu-abu, Jisung dengan hoodie cerah serta Jaemin yang menggunakan sandal kasual serba putih. Akibat ini, penggemar berbondong-bondong berkomentar dan menilai jika penampilan idola mereka ini sangat mendukung outfit yang bernuansa lokal.

"Jaemin dance mendung tonpo udan pake sendal, berasa banget lokalnya," tulis komentar penggemar. "Aku baru buka Twitter dan lihat ini, kirain editan ternyata ini akun official dong," tulis lainnya. "Trio ini santuy banget jogetnya, berasa lagi latihan dance tapi pakek lagu dangdut koplo," komentar lainnya. "Astaga aku boleh ngakak? Kalian sangat melokal sekali," tulis lainnya. "Jisung ya ampun, menghayati sekali jogetnya. Bisa gitu ya," komentar yang lain.

Sementara itu, NCT Dream baru-baru ini dilaporkan akan segera melakukan comeback di bulan Maret mendatang. Atas hal ini, penggemar juga telah menunjukkan antusias mereka menyambut karya terbaru dari boy grup satu ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait