NCT N Trending Sampai Dikira Unit Baru Gara-gara Video NCT Dream Joget Koplo
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

NCT Dream melakukan tarian tersebut dalam rangka mempromosikan mi instan Lemonilo usai mereka ditunjuk sebagai brand ambassador. Sebagai efek dari tarian koplo NCT Dream ini, 'NCT N' trending.

WowKeren - Rabu (26/1) malam, para penggemar NCT Dream di Indonesia sukses dihebohkan dengan video baru yang diunggah boy grup besutan SM Entertainment tersebut. Bagaimana tidak, video para member yang menari dengan iringan lagu bahasa Jawa berjudul "Mendung Tanpo Udan" ini sukses menjadi trending topic hingga memunculkan dugaan adanya unit baru. Kok bisa?

NCT Dream melakukan tarian tersebut dalam rangka mempromosikan mi instan Lemonilo usai mereka ditunjuk sebagai brand ambassador-nya. Dalam video tersebut, mereka tampak menari sembari mengikuti iringan musik. Karena menggunakan lagu "Mendung Tanpo Udan" sebagai backsound, tarian mereka cukup melokal.

Sebagai efek dari tarian koplo NCT Dream ini, "NCT N" trending di Indonesia. Awalnya, banyak penggemar mengira kalau ini mungkin adalah unit baru NCT. Lucunya, "N" yang dimaksud di sini adalah "Nganjuk", yang juga trending bersama "NCT N".

Setelah menonton video NCT Dream menari dengan iringan lagu "Mendung Tanpo Udan", banyak penggemar di Indonesia yang bercanda kalau tak lama lagi akan ada unit baru bernama NCT N, kepanjangan dari NCT Nganjuk.


NCT N Trending Sampai Dikira Unit Baru Gara-gara Video NCT Dream Joget Koplo

Source: Twitter

"HEE?!! AKU KIRA NCT N ITU SPOILER UNIT BARU MALAHAN NCT N(G)ANJUK (emoji menangis) semakin lama aku jadi NCTzen semakin gampang kena tipu nj*r," komentar fans. "NCT N gue kira ada unit baru anj*r," kata fans lainnya. "Ngakak banget nct n kirain apaa ternyata nct nganjuk," ujar yang lain.

"Wes mikir suwe NCT N apaan lah dalah NCT Nganjuk," kata netizen. "Yo piye ya.. nct, n nya iku nganjuk.. Dan rahasia anggotane cakep-cakep tuh karena kungkum nde sedudo saben malam suro. Gak cuma adus byar byur, kungkum bos. Sel-sel kulit mati rontok kabeh," komentar yang lain. "Trending NCT N kirain ada sub unit baru, ternyata cuman sijeuni dengan segala struggle nya," imbuh lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini NCT Dream mencetak rekor bersejarah usai album "Hello Future" mereka mencapai satu juta penjualan di Hanteo Chart. Selain itu, "Hello Future" kini menjadi album repackage pertama oleh artis SM Entertainment yang terjual satu juta copy di Hanteo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait