Melokal Banget, NCT Dream Nge-Dance dengan Iringan Lagu 'Mendung Tanpo Udan'
Instagram/nct_dream
Selebriti

Pada Rabu (26/1), NCT Dream membuat penggemar Tanah Air heboh usai menari dengan iringan lagu bahasa Jawa yang berjudul 'Mendung Tanpo Udan'. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Member NCT Dream sukses menghebohkan penggemar Tanah Air pada Rabu (26/1) malam. Pasalnya, mereka tampak menari dengan iringan lagu bahasa Jawa yang berjudul "Mendung Tanpo Udan".

Tarian ini dilakukan bukan tanpa alasan. Sebab NCT Dream melakukannya dalam rangka mempromosikan mi instan Lemonilo, usai mereka ditunjuk sebagai brand ambassador-nya.

Video pertama yang dirilis menunjukkan Mark, Jaemin dan Jisung. Ketiganya terlihat sangat mempesona dalam balutan pakaian kasual berwarna pastel.

Dalam video tersebut, mereka tampak menari dengan sangat energik sembari mengikuti iringan musik. Karena menggunakan lagu "Mendung Tanpo Udan" sebagai backsound, tarian mereka cukup melokal.


Sedangkan video yang kedua memperlihatkan Renjun, Jeno, Haechan dan Chenle. Berbeda dari tiga member lainnya, mereka tampak mengenakan pakaian berwarna cerah yang didominasi dengan warna hijau khas Lemonilo.

Kendati demikian, mereka berempat juga terlihat cukup melokal saat menari dengan iringan lagu bahasa Jawa tersebut. Karena itulah penggemar Tanah Air langsung heboh bukan main usai menyaksikan kedua video tersebut.

"Tak pernah kusangka akan selokal ini," ujar seorang penggemar. "Melokal banget! Haha udah cocok jadi suamiku," imbuh netizen yang lain. "Ya Allah kukira editan, ternyata asli haha," timpal yang lain.

"Ini lucu banget haha aku nggak bisa berhenti tertawa," kata penggemar yang lain. "Ngakak, kenapa mereka jadi dangduters haha," sahut yang lain. "Melokal banget yah bun. Serasa bisa digapai haha," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini NCT Dream mencetak rekor bersejarah usai album "Hello Future" mereka mencapai satu juta penjualan di Hanteo Chart. Selain itu, "Hello Future" kini menjadi album repackage pertama oleh artis SM Entertainment yang terjual satu juta copy di Hanteo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait