Kisah Cinta Choi Woo Shik dan Mantan Pacarnya Kembali Disorot, Mirip Choi Ung 'Our Beloved Summer'!
Instagram/dntlrdl
Selebriti
Popularitas Our Beloved Summer

Seiring dengan meningkatnya popularitas 'Our Beloved Summer', perkataan lawas Choi Woo Shik soal mantan pacarnya kembali viral. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Perkataan lawas Choi Woo Shik tentang mantan pacarnya kembali menarik perhatian. Sebab kisah cintanya sangat mirip dengan karakternya di drama SBS "Our Beloved Summer".

Baru-baru ini sebuah video di mana Choi Woo Shik muncul di sebuah program tvN "Taxi" pada tahun 2015 kembali viral. Saat itu Choi Woo Shik mengaku pernah berpacaran dengan seorang gadis yang membantunya menjadi seorang aktor.

Choi Woo Shik berkata, "Dulu aku berkencan (dengan mantan pacarku) selama sekitar 5 tahun. Di satu sisi, aku mulai berakting karena dia."

Dia melanjutkan, "Awalnya aku ingin belajar penyutradaraan di Kanada, tapi pacar yang kukencani saat itu berkata, 'Pria tanpa kelopak mata ganda (sepertimu) sekarang sedang populer di Korea. Aktor seperti Rain dan Lee Jun Ki membuat orang-orang menggila'."


"Jadi pada saat itu, kupikir tidak buruk untuk belajar akting terlebih dahulu sebelum belajar mengarahkan. Saat itu, pacarku membantuku mengikuti audisi online di Korea. Aku lulus audisi dan datang ke Korea dari Kanada."

Sayangnya, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Meski demikian, Choi Woo Shik selalu berusaha untuk menjaga hubungan baik dengan gadis tersebut.

Dia menuturkan, "Aku tidak bisa berbuat banyak untuknya ketika berkencan dengannya. Jadi setelah kami putus, aku mencoba membelikannya makanan enak dan tetap berhubungan dengannya."

Tujuh tahun kemudian, konten ini kembali mendapat perhatian. Hal ini dikarenakan karakter Choi Woo Shik di "Our Beloved Summer" yang bernama Choi Ung memiliki kisah cinta yang sangat mirip dengannya.

"Dia benar-benar Choi Ung!" ujar seorang netizen. "Terima kasih banyak kepada mantan pacarnya," imbuh netizen yang lain. "Wow, kencan dengan Ung-Shik (Choi Ung dan Choi Woo Shik)," timpal yang lain. "Siapakah mantan pacarnya itu? Aku iri padanya," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (25/1) malam kemarin. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "A Business Proposal" yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts