Pujian Enji ke Ayu Ting Ting Soal Gaya Mendidik Bilqis Tuai Respons Negatif
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu mengaku tidak pernah melarang Enji bertemu dengan anaknya, Bilqis Khumairah Rozak. Namun ia merasa kecewa dengan sikap Enji selama ini.

WowKeren - Menjadi orangtua tunggal tentu bukanlah hal yang mudah. Namun pedangdut Ayu Ting Ting sukses membuktikan bahwa ia berhasil mendidik putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Rozak. Tak hanya tumbuh menjadi anak cantik, Bilqis juga dikenal pintar.

Sebagai ayah, Enji rupanya ikut bangga dengan pencapaian Bilqis. Hal ini diungkap langsung oleh kuasa hukum Enji, Denny Karel.

"Enji melihat Mbak Ayu itu luar biasa. Dia bisa menjaga dan mendidik si Bilqis itu luar biasa," ungkap Denny belum lama ini. "Lihat perkembangan anaknya sekarang luar biasa. Makanya Enji acungkan jempol untuk Mbak Ayu." ,/p>

Enji pun memuji gaya Ayu mendidik sang buah hati. Ia bahkan tak segan memberikan acungan jempol untuk mantan istrinya itu.

"Ayah mana sih yang nggak senang anaknya kayak gitu, segala bidang berpestasi. Kelihatan coba, ngomong Inggrisnya lancar. Bangga lah Enji sebagai orang tua," lanjut Denny. "Makanya dia angkat jempol untuk Mbak Ayu, luar biasa. Dalam artian mengurus anak ini bertanggung jawab dalam anaknya tanpa bantuan Mas Enji."

Diakui Denny, Enji sudah sering menawarkan bantuan kepada Ayu. "Padahal sudah berapa kali saya bilang ke Mas Enji mau membantu kira-kira apa yang perlu dibantu. Tapi kan Mbak Ayu masih sanggup. Ya udah nggak apa-apa," tandas Denny.


Enji Puji Ayu Ting TIng

Instagram

Keberhasilan Ayu mendidik Bilqis rupanya menuai respons negatif netizen. Sebagian netizen bahkan turut menyeret nama kedua orangtua Ayu, yakni Abdul Rozak dan Umi Khalsum. Tidak sedikit netizen yang memuji sosok Rozak yang selalu menjadi garda terdepan dalam membela Ayu.

"Terlepas semua gosip ayu dan keluarga nya. Tapi salut sih orang tua ayu melindungi, mengayomi anak2 nya dan cucu nya. Jadi Ayu ga sampai kehilangan arah karena masalah rumah tangga nya dulu," komentar pemilik akun @ii***skh. "Dia angkat jempol, ayu dah angkat tangan sama lu 😂😂😂," sahut akun @sape***sih.

"Dibalik kesuksesan ayu ngurus bilqis, ada umi ojak yg selalu siaga, beda sama dodot," balas akun @mami***uhu. "Minta minta tes dna lo dulu inget ga😂 tanpa tes dna akhirnya bilqis ngejiplak muka lu njiii😂," timpal akun @sya***rita. "Ya iya donk, anak ayah ojak dilawan 🤪. udah lu jaoh jaoh aje yeeee..." tambah akun @asriama***tifani.

Sementara itu, Ayu beberapa waktu lalu mengaku tidak pernah melarang Enji bertemu Bilqis. Namun ia merasa kecewa dengan sikap Enji selama ini.

"Buat kalian yang selama ini menganggap gue tidak mengizinkan anak gue bertemu bapaknya, itu salah! Siapa sih yang gak pengin ngelihat anak sama bapaknya akur? Kita semua pengin," ungkap Ayu. "Tapi kenapa baru sekarang? Kenapa juga harus bawa-bawa media. Selama gue hamil lu ke mana. Gitu aja. Pada saat anak gue lucu-lucunya lu ke mana?"

(wk/diah)


You can share this post!


Related Posts