Gading Diisukan Bakal Rujuk dengan Gisella Anastasia, Begini Respons Gibran Marten
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gading Marten santer dikabarkan bakal segera rujuk dengan Gisella Anastasia lantaran terlihat semakin sering bersama, begini tanggapan Gibran Marten sebagai adik.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar Gading Marten yang disebut-sebut bakal rujuk dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia. Hal itu tentu bukan tanpa alasan. Gading dan Gisel diisukan rujuk lantaran semakin sering terlihat bersama.

Terlebih, hubungan asmara Gisel dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin telah kandas. Karena itu, semakin kuat dugaan jika Gading dan Gisel bakal segera rujuk. Ditambah, keduanya memiliki buah hati, Gempita Nora Marten yang memungkinkan keduanya untuk kembali bersama.

Terkait hal itu, adik Gading yakni Gibran Marten buka suara. Namun kabar itu rupanya seakan dibantah oleh Gibran Marten.

"Nggak sih (rujuk). Nggak tahu pasti, cuma nggak ke arah rujuk," ujar Gibran Marten di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (26/1).


Rupanya menurut Gibran, Gading sudah memiliki rasa yang berbeda pada Gisel. Namun Gibran tak memungkiri jika Gading masih sayang dengan mantan istrinya itu. Akan tetapi rasa sayang tersebut telah berbeda.

"Gading orangnya emang baik apalagi sama ibunya Gempi. Jadi dia punya sayang yang beda untuk Gisel," ungkap Gibran.

Lebih lanjut, Gibran mengatakan jika hubungan Gading Marten dan Gisel memang masih terjalin baik. Seperti yang terlihat di media sosial keduanya, Gading Marten dan Gisel masih tetap bertukar kado saat Natal dan pergi bersama untuk menemani Gempi.

"Baik baik aja mereka, suka ngasih kado kalau Natal, masih sering ketemu juga. Kita dari keluarga nggak ada masalah," tutur Gibran.

Namun jika pada akhirnya Gading memilih rujuk dengan Gisel, Gibran mengaku tak masalah. Ia pun memilih untuk memasrahkan hal tersebut pada Gading.

"Kalau untuk nikah lagi papa (Roy Marten) nggak ada nargetin sih," beber Gibran. "Saya ngikutin Gading aja deh, ngasih saran juga nggak berani. Maksudnya dia udah cukup dewasa untuk nentuin pilihannya," lanjutnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait