Choi Woo Shik Kepergok Syuting 'Jinny's Kitchen 2' dengan Status Baru di Islandia
Instagram/fable__company
TV

'Jinny's Kitchen' merupakan program yang memperlihatkan para member membuka restoran berisi menu makanan Korea di luar negeri. Namun, V BTS tidak bisa ikut bergabung di season 2.

WowKeren - "Jinny's Kitchen 2" kini sedang menjalani proses syuting di Islandia. Meski tempat pasti Park Seo Joon cs sengaja dirahasiakan, para penggemar sukses menemukan lokasinya. Salah satunya memperlihatkan sosok Choi Woo Shik.

Woo Shik kepergok sedang berada di restoran "Jinny's Kitchen 2" memakai seragam kerjanya. Aktor film "Parasite" itu terlihat ramah menyapa para penggemar yang mencoba mengajaknya berkomunikasi.

Akan tetapi, Woo Shik tidak bisa berlama-lama berada di luar restoran karena harus kembali mengurusi pekerjaannya. Menariknya, penggemar juga menyadari bahwa aktor kelahiran tahun 1990 itu memiliki status baru, bukan lagi pekerja magang.

Sebelumnya di "Jinny's Kitchen" season 1, Woo Shik dan V BTS sama-sama bekerja sebagai pegawai magang. Kini, bintang drama "Our Beloved Summer" itu telah dipercayai menjadi salah satu chef di restoran.


Choi Woo Shik Kepergok Syuting \'Jinny\'s Kitchen 2\' dengan Status Baru di Islandia

Source: Naver

Namun, "Jinny's Kitchen 2" sepertinya memiliki sistem baru di mana chef setiap hari akan berubah. Dalam potret yang beredar di media sosial, Woo Shik dipercaya menjadi staf hari itu dengan menu maeun so galbi jjim (iga sapi rebus).

Menurut informasi yang beredar, masakan para chef "Jinny's Kitchen 2" menerima ulasan yang baik dari para pelanggan. Harga makanan yang dijual berkisar antara 30 ribu won hingga 50 ribu won. Mereka juga menjual soju.

Selain, informasi dari penggemar menyebutkan bahwa Lee Seo Jin, Go Min Si dan Seo Joon terlihat sedang bertugas sebagai pelayan. Sedangkan, Jung Yu Mi menjadi kapten tim. Restoran ini cukup ramai sehingga para pelanggan tampak antri.

Sementara itu, "Jinny's Kitchen" merupakan program yang memperlihatkan para member membuka restoran berisi menu makanan Korea di luar negeri. Sayangnya, V tidak bisa ikut ambil bagian di musim kedua karena sedang wamil.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait