Adegan Ranjang Choi Woo Shik Dikepoin Pemain 'A Killer Paradox'
Netflix
TV

'A Killer Paradox' menceritakan tentang Lee Tang (Choi Woo Shik) mahasiswa yang bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada. Ia secara tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai.

WowKeren - Choi Woo Shik, Son Suk Ku dan Lee Hee Jun menjalani sesi promosi di channel YouTube Netflix K-Content pada Kamis (15/2). Ketiga aktor itu mengisi profil untuk karakter yang mereka mainkan dalam drama "A Killer Paradox".

Menariknya, ada momen ketika Suk Ku dan Hee Jun kompak kepoin adegan ranjang Woo Shik. Momen itu terjadi usai Woo Shik membahas tipe ideal dari karakter Lee Tang yang diperankannya dalam "A Killer Paradox". "Tipe idealnya? Aku menulis Roh Bin (Kim Yo Han)," ujar Woo Shik.

Tak disangka, Hee Jun membocorkan adegan ranjang Lee Tang dan Roh Bin. "Bukankah kamu punya adegan ranjang dengan Roh Bin?" tanya Hee Jun. Woo Shik tampak kaget dengan pengetahuan Hee Jun itu. "Ya, benar. Ada adegan ranjang," jawab Woo Shik.

Suk Ku yang tidak tahu soal adegan ranjang itu, ikutan kepo. "Benarkah? Kenapa aku tidak ada di sana?" ungkap Suk Ku. Woo Shik hanya bisa tertawa mendengar komentar kepo dari para rekannya di "A Killer Paradox" tersebut.


Adegan Ranjang Choi Woo Shik Dikepoin Pemain \'A Killer Paradox\'

Source: YouTube

Selanjutnya, Woo Shik mengungkap pola kehidupan Lee Tang yang seperti rollercoaster. "Garisnya (penderitaannya) seharusnya turun di sini, tapi tidak ada cukup ruang. Kurasa Lee Tang tidak pernah benar-benar bahagia dalam hidup," ungkap sang aktor.

Woo Shik bercerita bahwa Lee Tang awalnya merasa terpuruk dan berpikir hidupnya sudah berakhir. "Tapi tak lama kemudian, hidupnya menjadi lebih baik. Dalam beberapa pekan, hidupnya mencapai beberapa puncak dan titik terendah," sambung Woo Shik.

Di sisi lain, "A Killer Paradox" menceritakan tentang Lee Tang mahasiswa biasa yang bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada. Suatu hari, dia berkelahi dengan seorang pria mabuk yang kasar dan secara tidak sengaja membunuhnya.

Ternyata orang yang meninggal tersebut adalah seorang pembunuh berantai dan dia telah dicari selama 4 tahun terakhir. Lee Tang akhirnya menyadari bahwa dia mempunyai kemampuan khusus untuk mengenali orang jahat yang pantas mati.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait