*/
 
 
Calon Ayah Mertua Puji Habis-Habisan Watak Asli Ayu Ting Ting dan Bilqis
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Terima masa lalu Ayu Ting Ting, ayah Lettu Muhammad Fardhana justru memuji watak asli sang biduan dan putri semata wayangnya, Bilqis. Camer Ayu juga bicara soal tanggal dan persiapan pernikahan sang putra.

WowKeren - Berita Ayu Ting Ting resmi dilamar anggota TNI berpangkat Lettu Muhammad Fardhana tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Terkuak pula jika Ayu memiliki calon ayah mertua dengan profesi yang gak kaleng-kaleng, Dharsyi Akib. Makin menarik lantaran Dharsyi memuji watak asli Ayu dan bakal cucunya, Bilqis.

Pria yang pernah memiliki jabatan di Mahkamah Agung (MA) itu mengaku salut dan bangga dengan Ayu. Ia bangga lantaran mendapati Ayu adalah sosok yang sangat menyayangi dan hormat pada orangtua. Dharsyi juga salut melihat semangat Ayu sebagai ibu tunggal untuk Bilqis.

”Ya Alhamdulillah ya sepanjang saya, yang saya lihat dengan orangtua sangat hormat sekali, itu yang saya bangga. Jadi dengan orangtua dia hormat sekali ya, kemarin itu baru ketemu salim,” kata Dharsyi Akib. “Kemudian saya melihatnya baik juga karena apa dia ini kan bayangkan aja 10 tahun bisa membesarkan anaknya, itu yang saya salut. Kalau ke belakang dalam arti kata saya nggak mau tahu lah, yang penting yang namanya manusia itu punya kekurangan kelebihan kan, cuma kalau kita ada kesalahan jangan dilakukan lagi, ke depannya seperti apa, manusiawi begitu.”

Selain Ayu, Dharsyi juga memuji Bilqis. Dharsyi seolah ingin mengatakan jika calon putri sambung sang putra itu adalah gadis yang pintar. Dharsyi juga tersentuh saat Bilqis merestui sang ibu untuk menikah lagi.


”Pas tuker cincin itu dia memukakan bahwa perdana ini, cocok, terus ibunya, jadi dia kayaknya nerima sekali, nerima Dhana seperti, belum pernah terjadi seperti itu, makanya tuker cincin itu,” ujar Dharsyi.

Dharsyi mengaku sedih dan ikut bangga dengan pidato Bilqis saat acara lamaran sang ibu. Ia menyebut kecakapan Bilqis berbicara itu merupakan nilai plus. Bilqis juga disebutnya sudah bisa menerima kehadiran calon ayah sambung.

”Iya (Bilqis menangis), itulah jadi omongannya itu si Bilqis itu, saya juga sedih juga, kenapa, omongan dia itu bagus juga yang dari lubuk hatinya secara personal dikemukain, ya itu nilai plus juga itu,” tutur Dharsyi.

Lebih lanjut, ayah Lettu Fardhana bicara soal tanggal dan rencana pernikahan sang putra. Entah enggan membocorkan atau memang belum ada persiapan, Dharsyi menyebut kedua belah pihak belum menentukan tanggal pernikahan. Selain itu, Dharsyi enggan mengungkap persiapan yang telah keluarga mereka jalani untuk pernikahan Lettu Fardhana dan Ayu.

”Belum ada (tanggal pernikahan) kan tergantung mereka. Sepengetahuanku belum juga (persiapan),” beber Dharsyi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru