Mantan Stylist Na In Woo Bongkar Sikap Asli Sang Aktor, Nilai Perilaku Tak Berubah Sejak Dulu
Instagram/10042n00
Selebriti

Na In Woo baru-baru ini menjadi perbincangan publik karena ia resmi masuk sebagai anggota tetap di acara '2 Days & 1 Night' yang merupakan tayangan populer pasca Kim Seon Ho keluar.

WowKeren - Belakangan ini, pemirsa setia variety show "2 Days & 1 Night" tengah memperbincangkan salah satu anggota barunya yakni Na In Woo. Aktor satu ini dilaporkan akan masuk sebagai anggota tetap setelah Kim Seon Ho keluar.

Banyak yang penasaran dengan aktor "River Where the Moon Rises" ini sehingga tidak heran jika dirinya diperbincangkan menjadi anggota tetap "2 Days & 1 Night". Karena ramai, seorang mantan stylist Na In Woo yang dulu pernah bekerja dengan sang aktor membeberkan tentang sikap aslinya.

Pada Rabu (26/1), seorang stylist mengunggah sesuatu ke media sosialnya dan menulis tentang Na In Woo. Mantan stylist aktor tersebut ]mengungkapkan lebih banyak tentang seperti apa aktor tersebut dalam kehidupan nyata.

"Seseorang yang bekerja dengan saya ketika saya memulai karier sebagai stylist ketika berusia 19 tahun, memenangkan penghargaan aktor baru terbaik dan saya senang untuknya. Rasanya seperti saya terbang ke langit ketika saya mendengarnya ketika dia akan bergabung dengan '2 Days & 1 Night'," tulis mantan stylist tersebut.

"Ketika saya pergi ke set pertama saya, saya membuat banyak kesalahan kecil tetapi dia selalu mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja. Dia adalah aktor yang tersenyum dan sedih bersama. Sebenarnya, saya adalah tipe orang yang mendengkur saat tidur. Tetapi dia tidak pernah membangunkan saya di dalam mobil," ungkap stylist tersebut.


Mantan stylist tersebut juga mengungkapkan bahwa Na In Woo merupakan aktor yang selalu pengertian terhadap jadwal kerjanya yang padat. Bahkan beberapa perhatian kecil diberikan untuk sang mantan stylist tersebut.

"Dia selalu memastikan bahwa aku makan tepat waktu, meskipun dia tidak makan. Ketika dia menerima telepon untuk memulai jadwal lebih awal, dia selalu berusaha memahamiku karena dia mengira aku mungkin lelah. Dia juga mencoba mencocokkan dengan jadwalku ketika dia harus melakukan fitting," ungkap mantan stylist tersebut.

"Dia adalah orang yang sangat baik. Dia polos dan rendah hati. Dia adalah orang yang tidak pernah berubah. Dia adalah aktor yang luar biasa bernama Na Joo Chan (nama lahir Na In Woo). Meskipun saya lupa melakukannya karena saya sibuk mencari uang untuk mencari nafkah, saya ingat 3 tahun yang luar biasa bekerja dengan anda," tutur mantan stylist tersebut.

Alih-alih mengungkapakan tentang kebaikan hati Na In Woo, mantan stylist yang diduga telah bekerja dengannya selama 3 tahun itu juga memberikan segenap harapan atas karier sang aktor. Sang mantan stylist mendoakan agar Na In Woo akan sukses besar dan memberikan apresiasi atas kerja kerasnya.

Sementara itu, Na In Woo akan bergabung bersama para anggota tetap "2 Days & 1 Night" di episode mendatang. Aktor ini juga tengah mengerjakan drama terbarunya bersama Seohyun Girls' Generation.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts