Jung Hae In 'Mas Bucin' Kembali Dijahili Jisoo BLACKPINK di Lokasi 'Snowdrop'
jtbc
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

'Snowdrop' sejauh ini sudah menghadirkan sebanyak 11 episode. Drama JTBC yang juga dibintangi oleh Yoo In Na ini awalnya dijadwalkan akan berakhir pada 5 Februari mendatang.

WowKeren - Jisoo memang dikenal sebagai idol ceria yang suka bersikap jahil. Perilaku manis member BLACKPINK (BLACK PINK) ini rupanya juga ia lakukan di lokasi syuting "Snowdrop" ketika Jisoo mengisengi para lawan mainnya.

Salah satu yang sering diisengi adalah Jung Hae In. Dalam video di balik "Snowdrop" yang belum lama ini dirilis, Jisoo dan Jung Hae In tampak bermain tebak lagu lewat suitan. Jung Hae In yang pertama memberikan pertanyaan.

Jisoo mulai iseng ingin menggoda sang aktor ganteng dengan memberikan jawaban salah. Padahal idol aktris kelahiran tahun 1995 itu sebenarnya sudah tahu jawabannya. Perilaku jahil Jisoo ini membuat Jung Hae In harus meneruskan suitannya.

Namun sebelum Jisoo bisa memberikan jawaban lain, proses syuting "Snowdrop" kembali dimulai hingga mereka terpaksa harus menghentikan permainan tersebut. Perilaku Jisoo ini membuat fans Indonesia merasa gemas dengan Jung Hae In alias "Mas Bucin".


"Gemesh banget ekspresi mas bucin dikerjain neng Jichu terus," tulis seorang fans. "Perkara cahaya senter hampir ku shipperin sama kang Moo aja ni kang Bucin," sambung yang lain. "Gemess bgt sih sama interaksi mereka," imbuh yang lain.

"Ngerasa ga sii di sini bang hae in jadi ikutan receh kaya jisoo tiba2 gak jelas," sahut fans lain. "Gak kerasa nampar2 dinding sangking gemes," tambah fans lainnya. "Gak ngerti gak ngerti, mending suruh nikah aja mereka biar gue paham banget wkwkwk," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Jung Hae In mendapat julukan "Mas Bucin" usai terungkap dirinya adalah seorang BLINK (sebutan fans BLACKPINK). Dalam video wawancara bersama Jisoo yang belum lama ini dirilis, Jung Hae In mengungkap pengetahuannya tentang sang lawan main.

Sementara itu, "Snowdrop" sejauh ini sudah menghadirkan sebanyak 11 episode. Drama ini awalnya dijadwalkan akan berakhir pada 5 Februari mendatang. Namun tim produksi mengumumkan akan menayangkan dua episode terakhir sekaligus pada 30 Januari.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts