Lee Se Young Akui Sulit Syuting Ciuman Dengan Junho 2PM di 'The Red Sleeve', Kenapa?
Instagram/le2jh
TV
Popularitas The Red Sleeve

'The Red Sleeve' menceritakan kisah cinta Yi San (Junho), putra mahkota yang kini adalah raja dan Seong Deok Im (Lee Se Young) seorang dayang istana yang awalnya menolak keras menjadi selir.

WowKeren - Para pemain "The Red Sleeve" menjadi bintang tamu program "Radio Star" pada Rabu (26/1). Junho 2PM dan Lee Se Young cs membahas beragam hal menarik selama mereka menjalani syuting drama sageuk MBC tersebut.

Salah satu yang dibahas pasangan utama "The Red Sleeve" adalah tentang adegan ciuman mereka. Lee Se Young mengaku bahwa lebih sulit syuting ciuman karena dia dan Junho sudah menjadi sangat dekat selama proses pengambilan gambar.

"Biasanya ketika syuting sebuah drama, kamu syuting adegan ciuman sekitar satu atau dua bulan setelah syuting. Tapi kali ini, kurasa sudah hampir empat atau lima bulan saat kami syuting adegan ciuman pertama kami," ungkap Lee Se Young.

"Kami merasa terlalu seperti keluarga," imbuh Lee Se Young yang langsung disetujui oleh lawan mainnya. "Kami sudah terlalu dekat," sahut Junho. Lee Se Young kemudian melanjutkan, "Kami bercanda satu sama lain, 'Keluarga seharusnya tidak melakukan hal-hal seperti ini'."


Lee Se Young juga mengungkapkan, "Setiap kali kami merekam adegan seperti itu, staf akan menjadi terlalu bersemangat. Mereka datang untuk melihat kita, dan mereka akan bertanya menggoda, 'Mengapa? Bagaimana kalian akan ciuman?' Itu sangat memalukan. Aku merasa sangat malu."

Lee Se Young dan Junho sempat digoda oleh MC "Radio Star" terkait adegan mesra mereka itu. Namun Lee Se Young kembali fokus membahas alasan lain mengapa adegan ciuman pertama Seong Deok Im dan Yi San di "The Red Sleeve" sulit difilmkan.

"Alasan adegan ciuman pertama kami sangat sulit untuk difilmkan adalah karena kedua karakter tidak berada di halaman yang sama selama ciuman. Maka itu akan baik-baik saja. Tapi yang satu hanya mencium yang lain atas keinginan mereka sendiri, dan yang lain mendorong mereka menjauh," tutur Lee Se Young.

"Dan aku tidak bisa begitu saja mendorongnya, karena pemandangannya tidak akan menjadi indah. Aku harus mendorongnya menjauh sedikit, lalu memejamkan mata dan (meleleh dalam ciuman). Itu bagian yang suli," pungkas Lee Se Young.

Sementara itu, "The Red Sleeve" menceritakan kisah cinta antara Yi San (Junho), putra mahkota yang akhirnya menjadi raja dan Seong Deok Im (Lee Se Young) seorang dayang istana. Seong Deok Im awalnya menolak keras menjadi selir namun akhirnya ia luluh pada Yi San.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts