Choi Woo Shik Curhat Tertekan Parah Jelang Penayangan 'Our Beloved Summer'
sbs
TV

Drama populer SBS 'Our Beloved Summer' menceritakan tentang mantan pasangan Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kok Yeon Soo (Kim Da Mi), yang hubungannya tidak berakhir dengan baik.

WowKeren - Choi Woo Shik banyak menuai pujian atas perannya sebagai pemeran utama pria dalam drama populer "Our Beloved Summer". Begitu drama tamat, aktor kelahiran tahun 1990 itu menjalani wawancara membahas aktingnya sebagai karakter Choi Ung.

"Our Beloved Summer" menceritakan tentang mantan pasangan Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kok Yeon Soo (Kim Da Mi), yang hubungannya tidak berakhir dengan baik. Bertahun-tahun kemudian, film dokumenter yang mereka rekam di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas, dan mereka dipaksa untuk bersama di depan kamera sekali lagi.

Choi Woo Shik mengungkap bahwa ia merasa tertekan ketika jelang penayangan "Our Beloved Summer". "Aku tidak merasa terbebani di awal dan tengah syuting, tetapi begitu pemutaran perdana mendekat, tekanan menjadi semakin parah," ujar Choi Woo Shik.

"Drama memiliki pemirsa dari berbagai kelompok umur dengan perspektif yang beragam. Sejujurnya,aku tahu Da Mi melakukan pekerjaan dengan baik, dan naskahnya bagus, jadi tekanannya sangat besar," imbuh Choi Woo Shik.


Namun Choi Woo Shik akhirnya percaya pada chemistrynya dengan Kim Da Mi di "Our Beloved Summer". "Meski begitu, kupikir Da Mi dan aku bisa menciptakan sinergi positif karena ini adalah kedua kalinya kami bertemu," tutur Choi Woo Shik.

Choi Woo Shik lantas beralih membahas tipe cewek idamannya. "Tipe idealku? Hari-hari ini, aku sangat lelah dari kehidupan. Aku tidak berpikir memiliki tipe ideal sekarang. Aku suka seseorang yang memiliki selera humor yang sama dan menyenangkan," ungkap Choi Woo Shik.

"Daripada memikirkan cinta pertamaku saat berakting, aku lebih memikirkan kesegaran berkencan. Ada aspek yang mirip ketika aku berkencan, tetapi aku berbicara dengan PD tentang bagian-bagian yang tidak kumengerti. Aku juga bertanya kepada Da Mi ketika membutuhkan perspektifnya. Aku berbicara dengan beberapa orang yang berbeda di lokasi syuting tanpa menarik garis," lanjut Choi Woo Shik.

Terakhir, Choi Woo Shik berbicara tentang tekadnya untuk usia 30-an. Ia akan mulai lebih banyak berinvestasi pada dirinya sendiri di masa depan. "Tujuanku untuk usia 30-an adalah menginvestasikan waktu untuk mengembangkan diriku lebih jauh tidak seperti di masa lalu dan untuk lebih mengesankan setelah menemukan proyek yang bagus," pungkas Choi Woo Shik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait