Salmafina Sunan Dicurigai Sudah Jadi Pastor Gara-gara Edit Profil IG, Begini Penjelasannya
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan menjawab rasa penasaran netter yang menduganya telah jadi seorang pastor alias pemimpin agama. Hal itu dilakukan Salma sembari pamer chat pribadinya dengan sang kekasih.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk pindah keyakinan dari Islam ke Kristen, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan kerap membagikan kesehariannya, termasuk saat beribadah ke laman Instagram. Salmafina pun tampak lebih bahagia dengan hidupnya saat ini. Ia jadi lebih dekat dengan Tuhan dan selalu mengutamakan Sang Pencipta di urutan pertama.

Namun belum lama ini, Salmafina mendadak dicurigai sudah menjadi pastor. Pastor sendiri merupakan sebutan bagi pemimpin agama di lingkungan Gereja Katolik. Hal itu dipicu karena Salmafina menambahkan "gelar" P.S di belakang nama profil Instagram-nya.

Salmafina Sunan Dicurigai Sudah Jadi Pastor Gara-gara Edit Profil IG, Begini Penjelasannya

Instagram

Sebelumnya, putri Sunan Kalijaga tersebut hanya menyematkan nama "Salmafina Khairunnisa" di Instagram. Kini, mantan istri Taqy Malik itu mengganti namanya dengan "Salmafina Khairunnisa P.S".

Tak ingin terjadi kesalahpahaman, Salmafina Sunan akhirnya angkat bicara. Ia menjelaskan alasannya mengedit nama profil Instagram-nya dengan menyertakan tangkapan layar chat-nya bersama sang kekasih, Greivance Lumoindong.


Dalam percakapan di WhatsApp, Greivance menyebut kalau Salmafina adalah pastor. Sementara Salma hanya memberikan reaksi tertawa.

Salmafina Sunan Dicurigai Sudah Jadi Pastor Gara-gara Edit Profil IG, Begini Penjelasannya

Instagram Story

"Bentar lagi aku baca bos. Pastor Salmafina," kata Greivance Lumoindong ke Salmafina, Rabu (26/1). "Bahaya nih, ada saingannya gue dan (sensor)."

Salmafina kemudian menjelaskan bahwa P.S yang ada dalam kolom nama Instagram pribadinya bukan menandakan bahwa dirinya adalah seorang pastor. Namun P.S yang dimaksud wanita 22 tahun tersebut adalah Putri Sunan. "Oh emang mau punya gelar PS? Gue sih sudah punya, Salmafina Khairunnisa P.S. Putri Sunan wkwkwk bukan pastor," tuturnya.

Dalam keterangan unggahannya itu, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini mengaku bahwa tangkapan layar yang diunggah bertujuan untuk menjawab pertanyaan yang banyak diajukan oleh netizen. Dengan begini, ia sudah menjawab rasa penasaran para netizen yang menduganya sudah menjadi seorang pastor.

"Nah sekalian jawab pertanyaan netizen mengenai P.S di namaku," tulis Salmafina Sunan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait