Vicky Prasetyo Komentari Cerai Dengan Kalina Oktarani Karena Masalah Uang, Siap Disalahkan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo bicara soal perceraiannya dengan Kalina Oktarani yang diwarnai banyak konflik. Ia juga mengaku sudah banyak membuat Kalina kecewa sehingga akhirnya memutuskan cerai.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kini tengah jadi sorotan karena telah kandas dengan banyak konflik yang mengiringi. Sementara itu Vicky tak memungkiri bahwa Kalina yang meminta cerai terlebih dulu.

"Nggak minta pisah berkali-kali. Pernah ada konflik sekali," ucap Vicky Prasetyo saat tampil di program "Pagi Pagi Ambyar" pada Selasa (25/1), seperti dilansir dari Suara.

Vicky lalu menepis penyebab perceraian dengan Kalina karena masalah uang. "Nggak, nggak," katanya.

Pria yang dijuluki gladiator ini juga membantah ada orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Kalina. Menurut Vicky, perceraian itu terjadi sepenuhnya karena rasa kecewa Kalina kepadanya.


"Kekecewaan berasal dari diri dia. Mungkin ada kesalahan dari aku yang membuat dia tidak nyaman," ungkap Vicky. "Kalina sebagai seorang istri sudah menjalani porsinya dengan baik."

Lebih lanjut, Vicky mengatakan bahwa ia bersedia disalahkan sepenuhnya atas keretakan rumah tangga dengan Kalina. Vicky yang merasa sebagai seorang imam dalam keluarganya, mengaku semua permasalahan dengan Kalina adalah salahnya.

"Mungkin akunya. Namanya dalam rumah tangga, yang salah bukan istri atau apapun, kita aja sebagai imam, nahkoda yang tidak membawa perahunya dengan baik," tutur Vicky. "Dari perpisahan ini jelas yang disalahkan pertama saya sendiri."

Sementara itu sebelumnya Kalina blak-blakan membongkar perselingkuhan Vicky. Ia juga geram karena Vicky menjadikan ibunya yang sedang sakit sebagai konten. Terbaru, Kalina malah menyindir Vicky punya banyak utang

Kalina Oktarani mengaku sudah bercerai dari Vicky Prasetyo ketika berbincang di vlog Melaney Ricardo. Sejak saat itu, Kalina tak henti-hentinya menyindir Vicky yang menurutnya pencitraaan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru