Kalina Oktarani Minta Maaf Tak Bisa Jadi Istri Baik, Akui Sudah Cerai Dengan Vicky Prasetyo
YouTube/Melaney Ricardo
Selebriti
Perceraian Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani

Kalina Oktarani membantah minggat dari rumah Vicky Prasetyo yang ramai jadi pemberitaan. Ia tak memungkiri ada rasa sedih dan kehilangan ketika bercerai dari Vicky.

WowKeren - Kalina Oktarani membantah minggat dari rumah Vicky Prasetyo seperti yang ramai diberitakan. Walau begitu Kalina membenarkan ketika dirinya keluar dari rumah Vicky, sudah ada kata pisah yang terucap.

"Saya minta maaf sebesar-besarnya tanpa menyudutkan ataupun memojokkan siapapun disini, sejak tanggal 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau, bukan karena gue minggat seperti banyak berita di luaran, gue lurusin," kata Kalina di vlog Melaney Ricardo yang tayang pada Rabu (12/1).

"Tapi memang karena gue harus pisah dan saat itu sudah bicara kata pisah, mungkin belum divorce (cerai), baru diucapkan kata pisah gitu," sambung Kalina.

Diakui Kalina sudah berusaha semaksimal mungkin mempertahankan rumah tangga bersama Vicky dengan segala cara. Namun akhirnya Kalina memilih menyerah menjadi istri Vicky. Ia mengatakan ingin mencari kebahagiaannya sendiri.

"Bukan berarti gue gak mau mempertahankan rumah tangga, bukan karena gue tidak mau bertahan dan sabar, as you know gue udah mencoba beberapa hal," ungkap Kalina.

"Gue bukannya gak mau sabar, tapi sekarang I'm looking for my own happiness (cari kebahagiaan sendiri) dan gue tahu kebahagiaan itu bukan dari orang lain tapi dari diri sendiri, jadi gue mencari kebahagiaan itu dimulai dari diri gue sendiri," jelas Kalina.


Kalina lalu menegaskan sudah bercerai dari Vicky. Namun mantan istri Deddy Corbuzier ini tak mengungkap tanggal perceraiannya itu. Perceraian tersebut tak dipungkiri membuat Kalina begitu sedih dan kehilangan Vicky yang disebutnya sebagai sosok luar biasa.

"Iya, gue udah cerai," tegas Kalina. "Sedih pasti, kehilangan of course, tapi gue gak mau menyesal karena dia banyak memberikan pelajaran yang luar biasa buat gue, dia seseorang yang luar biasa, multitalenta, dan gue berharap yang terbaik buat dia."

Ibunda Azka Corbuzier ini kemudian menyalahkan diri sendiri karena tidak bisa menjadi istri yang baik sehingga rumah tangganya berujung perceraian. Kalina punya alasan tersendiri selalu menyalahkan diri sendiri dalam setiap permasalahannya.

"Disini gue yang salah karena ternyata gue tidak bisa jadi istri yang baik dan bagian keluarga yang baik, itu aja," ungkap Kalina. "Dan gue minta maaf untuk itu."

"Kalau dibilang kenapa selalu menyalahkan diri sendiri, I'm not, gue tidak menyalahkan diri sendiri, karena dengan gue merasa bersalah, gue jadi bisa melakukan hal yang lebih baik lagi," pungkas Kalina.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts