Melanie Subono Batal ke Rumah Pak Ogah Gara-gara Bakal Diliput, Pesan Menohok Tuai Acungan Jempol
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono tetap salurkan bantuan meski tak jadi kunjungi rumah pak Ogah usai melihat ada wartawan yang ingin meliput. Pesan menohok untuk yang justru batal ikut beri bantuan disorot.

WowKeren - Melanie Subono merupakan musisi sekaligus aktivis yang sering terjun langsung memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan. Tak hanya saat ada bencana alam, namun sudah ada banyak bantuan kepada orang membutuhkan yang disalurkan olehnya. Terbaru, Melanie skakmat nyinyiran artis gak bakat dengan berniat terjun langsung untuk membantu Pak Ogah.

Namun rupanya rencana Melanie Subono mendatangi langsung rumah Pak Ogah ia batalkan. Alasannya justru lantaran Melanie enggan kegiatannya diliput oleh media.

Hal ini disampaikan langsung oleh Melanie dalam unggahan Instagram miliknya. Ia membagikan salah satu chat dengan rekan media yang menanti kedatangannya. Melanie lantas membatalkan kehadirannya dan memilih mengirimkan staff untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Tiba tiba banyak wa masup. Media ribut mau meliput ( itu 2 dari 5 wa ). Jadi GW MEMBATALkan ke tempat pak Ogah, cukup STAFF @rumahharapanmelanie,” ungkapnya.

Namun Melanie lantas dibuat bingung dengan orang yang tak jadi ikut membantu lantaran gagal bertemu dengannya. Ia pun memberikan sebuah pesan yang begitu menohok.


Lalu sebagian membatalkan kesana juga karna ga ada gue. ada yang nulis : ‘tadinya kalau mba mel yang kesana, bos kita juga mau donasi, mau ada foto serah terima gt’. MBANG , DONASI MAH DONASI AJA !!! Ada ga ada gue,” cetus Melanie. “Lah gw mah gajadi kesana tapi bantuan jalan sesuai gue janji. Pasti ini orang gak ganteng banget ampe musti ada gw kalo kesana. Pantesan orang susah itu lama banget ketolongnya yak,” celetuknya.

Meski tak langsung menemui Pak Ogah, namun Melanie tetap melanjutkan bantuannya. Ia pun berkesempatan untuk berinteraksi melalui video call yang kemudian kembali dibagikannya di Instagram.

Fix yaaaa 6 bulan kedepan LISTRIK beliau, uang dapur beliau DLL jadi tanggung jawab GUE dan LO. BpJs sudah ada yang bayar sampai Juni., kelanjutannya kita lanjutkan. Lewat @rumahharapanmelanie,” tulis Melanie dalam unggahannya di atas. “Maaf gw ga jadi masuk ngeliat media rame. Jadi yang masuk tadi diwakili @ricovebrian sementara drop keperluan dapur,” sambungnya.

Aksi Melanie Subono membuat publik salut. Termasuk pesan menohok yang disampaikannya menuai banyak acungan jempol.

‘Pantesan orang susah itu lama banget ketolongnya yak’. Well said,” sebut akun @shink******. “Mbwuahahahha kalimat dua terakhir ngakak so hard #mirissss,” timpal akun @rangra*****. “Ngena banget kalimat trakhir ny,” sambung akun @chiwo****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts