Dibilang Artis Gak Bakat, Melanie Subono 'Buktikan' Terjun Langsung Bantu Pak Ogah
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono bersyukur karena masih banjir pekerjaan di tengah pandemi. Namun tudingan sebagai artis tak berbakat, tidak pernah viral, hingga hanya anak orang dan cucu orang ternama kerap didengarnya.

WowKeren - Melanie Subono mengungkapkan janjinya melalui sebuah unggahan di Instagram yang dibagikan pada Rabu (12/1). Di tengah pandemi Covid-19 yang membuat banyak orang kehilangan pekerjaan, Melanie justru mengaku sebaliknya. Namun sindiran bahwa Melanie tak berbakat masih saja terdengar.

"Gak tau napa, disaat temen temen pd ga kerja dll, walaupun orang bilang gw ga bakat , ga pernah viral dll, 2-3 taun blakangan malah kerjaan gw menggila, sehari bisa bbrp job malah," tulis Melanie Subono. "Kalo panggung lg ditutup, gw bs shooting aTau bs jadi pembicara atau jadi motivator atau ini itu."

Meski tak pernah viral, Melanie Subono membuktikan bahwa ia terkenal bukan karena anak dan cucu orang terkenal. "Dan itu bikin gw bersyukur banget dan buktiin gw bukan cuma sekedar anak n cucu orang terkenal .. tapi gw juga punya otak," lanjutnya.


Lebih lanjut, Melanie Subono mengungkapkan janjinya untuk membantu Pak Ogah yang sedang sakit. Seperti diketahui, Melanie memiliki sebuah yayasan yang diperuntukkan untuk membantu orang kurang mampu.

Dibilang Artis Gak Bakat, Melanie Subono \'Buktikan\' Terjun Langsung Bantu Pak Ogah

Instagram

"Terlepas dari @rumahharapanmelanie bantu orang umum, hari ini gw berjanji bahwa gw mau bantu seseorang yang juga dari dunia entertainment," ungkap Melanie Subono. "Gw tau ga semua orang se beruntung artis sekarang yang tinggal buka tete dapet jutaan follower dan dapet uang puluhan juta tanpa perlu punya karya."

"Ini janji gw : Hari ini , GUE atau TIM gw akan mencari tempat pak OGAH dan mengurus listrik, dan makan dan BPJS beliau 6 bulan kedepan," pungkas Melanie. Sebelumnya Pak Ogah memang dikabarkan kesulitan biaya pengobatan hingga jarang artis yang menjenguknya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait