Kalina Oktarani Blak-blakan Singgung Perselingkuhan Vicky Prasetyo
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani tampak kesal karena Vicky Prasetyo membuat konten bareng sang ibunda. Kalina yang sebelumnya menutupi penyebab perceraian kini membongkar perselingkuhan sang mantan suami.

WowKeren - Kalina Oktarani menanggapi konten Vicky Prasetyo bersama sang ibunda. Kalina terang-terangan menyebut sang mantan suami sedang pencitraan.

Selama ini menutupi, Kalina Oktarani akhirnya mengungkap ada orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Perselingkuhan tersebut bahkan berulang kali terjadi menurut Kalina.

"Ehem.. Masih kurang pencitraannya.. Memperlihatkan kepedulian terhadap seseorang.. Supaya dibilang baik sama netizen.." tulis Kalina pada Senin (24/1). "Padahal selingkuh saat blm cerai berkali2.. Ngomong koq ga ada pihak ketiga.. Iya sih ga ada.. Ga ada yg ketauan *eh."

Kalina Oktarani kembali 'nyampah' di InstaStory sambil berjanji apabila ini untuk yang terakhir kali. Kalina menyinggung seseorang diduga kuat Vicky Prasetyo yang menghapus kritik warganet di media sosial.

Kalina Oktarani Blak-blakan Singgung Perselingkuhan Vicky Prasetyo

Instagram Story


"Utk anda, klo ada masukan, hujatan, atau apapun itu ttg anda dikolom komen, jangan dihapus donk. Kok dihapusi sih? Trus org2 itu di block.." sindir Kalina pada Selasa (25/1). "Tapi kalo hujatan dan hinaan utk saya di diemin.. Ngga mau bgt terima dikritik ya orangnya.."

"Maunya bully'an utk sya aja yg diperlihatkan ke orang2 banyak.." tambahnya. "Cape lho bund hapus2in hujatan org.."

Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut juga kembali menyinggung perselingkuhan. Vicky Prasetyo dituding menghabiskan waktu bersama wanita lain di malam tahun baru. Kalina juga terang-terangan menyindir Vicky senang diundang ke banyak TV.

"Tadi saya lihat, anda bilang ga pernah selingkuh.. Yakin?? Liburan sama siapa? Malam tahun baru kemarin sama siapa? Trus, mmmhh.. Udah ahh.." tandas Kalina. "Nanti juga akan ketauan koq.. Selamat menikmati undangan2 ke stasiun TV.. Lumayan utk biaya bayar kontrakan rumah gede."

Di sisi lain, Vicky Prasetyo belum memberikan tanggapan. Melalui InstaStory, mantan suami Angel Lelga ini tampak disibukkan dengan bisnis bakso yang baru dibuatnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait