Thariq Halilintar Blak-blakan Panggil Fuji Begini di Depan Publik, Kode Keras Sudah Jadian?
instagram
Selebriti

Thariq Halilintar mulai tak segan panggil Fuji dengan sebutan ini bahkan saat berada di tempat umum, benarkah ia tengah melemparkan kode keras soal status hubungan mereka?

WowKeren - Thariq Halilintar akhirnya selesai menjalani karantina setelah pulang dari Turki. Thariq yang sempat dinyatakan positif terpapar Covid-19 lagi akhirnya diperbolehkan pulang setelah menjalani karantina hingga dinyatakan negatif.

Menariknya sejak saat itu Thariq semakin blak-blakan urusan asmaranya. Seperti yang ramai diberitakan beberapa waktu belakangan ini, adik Atta Halilintar tengah begitu gencar mendekati Fujianti Utami. Bahkan tak lama usai selesai karantina, Thariq langsung memberikan kejutan dengan diam-diam menemui ipar Vanessa Angel tersebut.

Sejak saat itu kedekatan Thariq dan Fuji yang semakin erat tak pernah lepas dari perhatian publik. Alih-alih mereda, kini keduanya semakin menghebohkan para penggemar mereka.

Pasalnya baru-baru ini beredar potongan video saat Thariq mengantarkan Fuji ke bandara. Namun yang menjadi sorotan adalah panggilan di antara mereka. Dalam video itu Thariq terdengar memanggil Fuji dengan sebutan sayang. “Ayo sayang,” ucapnya.

Fuji pun lantas mendekat kepada Thariq untuk kemudian berjalan bersama. Tak berhenti sampai di situ, keduanya lantas bertingkah lucu saat jalan dengan meloncat-loncat dan bergandengan tangan.


Tak pelak video tersebut lantas membuat fans mereka histeris bukan main. Banyak yang menduga jika Thariq dan Fuji memang benar-benar tengah berpacaran. Lantas benarkah momen Thariq blak-blakan panggil Fuji sayang di depan umum adalah kode keras mereka telah jadian?

Entahlah. Meski pertanyaan itu masih belum terpecahkan, namun fans sudah kepalang bahagia. Doa agar keduanya benar-benar berpacaran hingga diharapkan langgeng sampai pelaminan sontak berhamburan dengan cepat.

Knp gw ikut senyum2 ya,jiwa mudaq kembali meronta,” ujar akun @listy*****. “Mau itu konten atau apalah intinhya gue seneng lihat Mereka,” sebut akun @citra******. “

Aku yang udah tuwir pun senyum2 sendiri inget jaman masih muda,” sahut akun @innunk*******. “Gatau kenapa mereka slalu bik gue senyum senyum sendiri,” timpal akun @mee******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru